Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Zahir Buka Puasa Bersama PW MABMI Sumut

  • Bagikan

LIMAPULUH (Waspada): Guna meningkatkan silaturahmi Pengurus Wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PW MABMI) Sumatera Utara yang diketuai Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan berbuka puasa bersama, Selasa (26/4).

Acara berlangsung di Hotel Grand Mercure, Medan, ini dihadiri Sekretaris Umum Pengurus Besar (PB) MABMI, Dato’ Dr. H. Milhan Yusuf, MA, Wajir Urung Sepuluh Dua Kuta, Datuk Adil F. Haberhan, SE, Ketua Umum PB Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI), H. OK. Faizal, Ketua Pengurus Daerah (PD) MABMI Kabupaten/Kota yang hadir.

Sekretaris Umum PB MABMI, Dato Drs. H. Milhan Yusuf mengucapkan syukur atas terselenggara kegiatan tersebut, mempererat tali persaudaraan dan menampung aspirasi masyarakat Melayu.

MABMI diharapkan menjadi pemersatu dan wadah bagi masyarakat Melayu sekaligus  dapat menampung aspirasi dan mendukung pembangunan di Sumut.

Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Zahir Buka Puasa Bersama PW MABMI Sumut

Ketua PW MABMI Sumut yang juga Bupati Batubara, Ir. H. Zahir, M.AP, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan yang telah berjalan dengan baik.

Kendati demikian lanjut Zahir, untuk musyawarah besar nantinya dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Melayu di Sumatera Utara.

Di samping siap mendukung program kerja MABMI guna melestarikan adat budaya Melayu, serta budaya dari beragam suku bangsa lainnya. Hal ini sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Batubara masyarakat religius dan berbudaya.(a18)

  • Bagikan