15 Peminat Lengkapi Berkas Lelang Jabatan Sekdakab Dan Kadis

- Aceh
  • Bagikan
15 Peminat Lengkapi Berkas Lelang Jabatan Sekdakab Dan Kadis

Sekretaris, BKP SDM, Saparudin S.Kom di depan saat dikonfirmasi Waspada. id, Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Sebanyak 15 orang peminat lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dibuka Pemkab Aceh Tenggara terhadap jabatan Sekdakab, Kadis Kesehatan dan jabatan Kepala Badan Pengeloan Keuangan Daerah.

Kepala BKP SDM, Masudin Pinim. S.Sos melalui Sekretarisnya, Saparudin S.Kom kepada Waspada.Id diruang kerjanya, Selasa (6/2) menyebutkan, sampai batas akhir pendaftaran Lelang JPTP yang dibuka Pemkab Aceh Tenggara, tercatat 15 orang yang telah melengkapi berkas.

15 orang ASN peminat lelang jabatan tersebut, 5 di jabatan Sekdakab Aceh Tenggara, 5 di jabatan kepala Dinas Kesehatan dan 5 orang lagi mendaftarkan lamaran pada jabatan Kepala Badan pengelolaan keuangan Daerah.

Pelamar untuk jabatan Sekdakab yakni, Pj Sekdakab saat ini, Yusrizal.ST, Junaidi.ST yang saat ini menduduki jbtaan sebagai Asisten di Setdakab Aceh Singkil, Ramadhan.ST.MT, Kepala Pelaksana BPBD Pemko Subulussalam, Abri S.Pd, Kadis Dukcapil Agara dan Muhammad Riduan yang saat menjabats ebagai Asisten I Sekdakab Aceh Tenggara.

Untuk peminat jabatan Kadis Kesehatan, ujar Saparudin yakni, M.Ansar .S.KM. M.Kes, jabatan saat ini Irbansus Inspektorat Agara, Rosita Astuti.S.Sit.M.Kes, bidan Madya di Dinkes Agara, dokter Nur Lela.Sp.PA, dokter madya di RSU Sahudin Kutacane, Hayati Rahmi,S.ST, pengawas Penyelenggara UD di Inspektorat Agara dan dr.Heri Al Hilal yang saat menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Sedangkan peminat untuk jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah yakni, Syukur Selamat Karo-Karo,SE.M.Si. Ak, Sekban BPKD, Sarifuddin.S.Sos. I.MM, Sekretaris Bappaeda, Andra Eka Sah Putra.SE.M.Si.Ak, Pelaksana RSU Sahudin Kutacane,Yasir Amri.SE.M.Si, Auditor Madya Inspektorat Kabupaten Agara dan M.Rizal SE.M.Si, Kabid Telematika Dinas Kominfo Aceh Tenggara.

Untuk selanjutnya, terang Saparuddin, akan dilaksanakan tahapan Asesmen Center, Kamis dan Jumat 8-9 Pebruari ini, Penulisan Makalah pada 10 Pebruari dan tahapan Presentasi dan wawancara yang dijadwalkan berlangsung 17-18 Pebruari di Banda Aceh.

Diakhir penjelasannya, Saparuddin menambahkan, untuk tahap pemberkasan, tercatat 2 orang peminat yang dinyatakan tidak lulus atau tidak memenuhi persyaratan administrasi Senin (5/2) kemarin dengan dalil dan bukti yang telah dilengkapi.

Sedangkan komposisi Pansel untuk lelang jabatan atau JPTP 2024 ini diantaranya, Drs. Iskandar, Asisten III Setdaprov Aceh, Wakil Ketua, Abdul Kohar, kepala BKA Aceh, Joko Subakti. Kepala BKN Regional Aceh, Makmur, Widya Iswara BPSDM Provinsi Aceh dan Dr.Amrizal J.Parang, dosen dan Guru Besar Unimal Lhokseumawe, ditambah nama Abdul Kariman,S.Pd.M.Pd, khusus untuk jabatan lelang di JPTP dinkes dan BPKD.(b16/cseh)

  • Bagikan