16 Pegawai Lapas Lhokseumawe Ikuti SIMPEG

- Aceh
  • Bagikan
16 Pegawai Lapas Lhokseumawe Ikuti SIMPEG

Pegawai Lapas Kelas IIA Lhokseumawe Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh mengikuti ujian Computer Assisted Test (COMET), Selasa (9/1). Waspada/ist

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Sejumlah 16 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lhokseumawe Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh mengikuti ujian Computer Assisted Test (COMET), Selasa (9/1). Ujian online dari Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) Kemenkum dan HAM merupakan penilaian kopetensi pegawai.

Uji kompetensi ini dilaksanakan secara online di ruangan TU Lapas. Diikuti oleh Kepala Lapas kelas IIA Lhokseumawe Untung Cahyo Sidharto, Pejabat Struktural, dan beberapa Staf. Penilaian kompetensi teknis dilaksanakan secara daring dengan metode pilihan ganda. Dengan materi uji berdasarkan standar kompetensi jabatan yang diduduki melalui aplikasi Simpeg.

Kepala Lapas Kelas IIA Lhokseumawe Untung Cahyo Sidharto, mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk serius mengikuti kegiatan ini sebagai bagian penilaian kompetensi pegawai.
“Hari ini jajaran Lapas kelas IIA Lhokseumawe, mengikuti penilaian kompetensi teknis secara online, diharapkan seluruh pegawai untuk serius mengikuti kegiatan ini sebagai bagian penilaian kompetensi pegawai,” ucap Kalapas.

Kepala Lapas kelas IIA Lhokseumawe, juga menerangkan uji kompetensi online ini dilaksanakan berdasarkan pembagian waktu yang telah tertera di akun simpeg masing-masing pegawai.

“Ujian COMET ini dilaksanakan sesuai dengan pembagian waktu yang telah tertera pada akun Simpeg masing-masing pegawai, hari ini ada beberapa pegawai yang sudah mengikuti secara online,” terangnya.(b08)

  • Bagikan