2 Rumah Terbakar Di Agara

- Aceh
  • Bagikan
2 Rumah Terbakar Di Agara
2 Rumah semi permanen terbakar. Waspada/Ist

KUTACANE (Waspada): Dua rumah semi permanen di Desa Tanoh Megakhe Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) terbakar, Sabtu (25/2) pukul 20:20 WIB.

Pusdalops-B melalui Kalaksa BPBD Agara, Nazmi Desky kepada Waspada sekira pukul 22.12 WIB mengatakan, pada pukul 17:59 WIB, pihaknya menerima informasi via WA Grup telah terjadi kebakaran di Desa Tanoh Megakhe Kecamatan Badar.

Atas informasi tersebut, kata dia, tim piket TRC langsung melaporkan ke Mako Damkar dan petugas langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. “Dampak musibah kebakaran itu dua rumah semi permanen, 2 kepala keluarga delapan jiwa,” sebutnya.

Korban terdampak, Sojuangan Rambe (suami), Heri Masinta (istri), Farrel, Hotniel. Afniel, Hotmi (anak), Br Rambe, Angel, Amelia (cucu). “Saat ini korban mengungsi ke rumah kerabat terdekat,” ungkapnya.

Dalam peristiwa yang terjadi tidak menimbulkan korban jiwa, penyebab api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Upaya yang dilakukan petugas BPBD mengerahkan 4 unit armada ke lokasi. Api dapat diladamkan pada pukul 18.48 Wib dibantu TNI, Polri dan masyarakat,” beber Nazmi Desky.(cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *