40 Pejabat Daftar JPT, 38 Lulus Seleksi Dua Tidak Penuhi Syarat

- Aceh
  • Bagikan
40 Pejabat Daftar JPT, 38 Lulus Seleksi Dua Tidak Penuhi Syarat
Ketua Sekretariat Panitia Seleksi, Dewi Nursanti MH, Jumat (2/2).Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Sebanyak 40 pejabat mendaftarkan diri untuk mengikuti calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang dibuka oleh Pemerintah Kota (Pemko) Langsa tahun 2024, dari 40 hanya 38 yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan 2 Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

“Ya, benar dari 40 yang mendaftar hanya 38 yang memenuhi syarat (MS) sedangkan dua lainnya dimasukan dalam katagori Tidak Memenuhi Syarat (TMS),” kata Ketua Sekretariat Panitia Seleksi, Dewi Nursanti MH, Jumat (2/2).

Menurutnya, dari 38 peserta yang sudah memenuhi syarat akan mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan pengumuman yang telah ditempel atau melalui web yang panitia sediakan.

Nantinya dari 38 peserta ini akan memperebutkan 9 jabatan yang lowong diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Saat ini peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi JPT atau Memenuhi Syarat (MS) adalah Eddy Mukhti, Gunawan Abdillah, Khairul Fahmi, Kaoy Ahmad, drg Ridha Zulkumar Mars, Alyndra Jaya.

Lanjut, Teuku Anhsar, M Nasir Yacob, Mahmuddin, Harris Gusnally, Eri Nurmansyah, Kamaruzzaman, Muhammad Tarmizi, dr Helmiza Fahri, Sp.OT, Syamsul Bahri, Hendri Seonandar, Mahdani, Yusrizal Andria.

Kemudian, Muzammil, Ade Putra Wijaya Siregar, Erizal, Mauliazar, dr Syarbaini, Koko Hendrawan, Aulia Syahputra, Saifuddin Zuhri, Amiruddin, Ir Ardiah Rahmawaty, Muhammad Jamil, Nazaruddin, Zulkarnaeny, Said Hanafiah, Boto Pranajaya, Bustami, dr Donny Mulizar, Mustafa, Ilhamsyah, Ernie Yanti.

Sedangkan dua peserta yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) adalah Syahrul dan Cut Kartika Putri.

“Inilah 38 peserta yang memenuhi syarat dan 2 yang tidak memenuhi syarat, kiranya semua peserta tetap mengikuti aturan dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia seleksi (Pansel) JPT,” tandas Dewi yang juga Kepala BKPSDM Kota Langsa itu. (crp)

  • Bagikan