46 Personel Polres Aceh Tenggara Naik Pangkat

- Aceh
  • Bagikan
46 Personel Polres Aceh Tenggara Naik Pangkat
Kapolres Agara, AKBP R. Doni Sumarsono, S. Ik, M. H saat memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Agara periode 1 Januari 2024.Waspada/Ist

KUTACANE (Waspada): Kapolres Aceh Tenggara (Agara) , AKBP R. Doni Sumarsono, S. Ik, M. H pimpin Upacara kenaikan pangkat personel Polres Agara Polda Aceh periode 1 Januari 2024, di lapangan Apel Mapolres, Rabu (3/1) sore.

“Perwira Upacara AKP Firdaus, S.Pd, sebagai Komandan Upacara, Ipda Budiman, peserta peserta upacara yang melibatkan PJU Polres Aceh Tenggara, Sat Samapta, Staf Gabungan, Sat Lantas dan Polsek Jajaran,” kata Kapolres AKBP R. Doni Sumarsono melalui Kasi Humas AKP Saniman kepada Waspada.id, Rabu (3/1) malam.

46 Personel Polres Aceh Tenggara Naik Pangkat

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas kinerja. Sebanyak 46 personel naik pangkat, dengan rincian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagai berikut dari Iptu ke AKP 7 personel (pers) , Ipda ke Iptu 4 pers, Aipda ke Aiptu 13 pers, Bripka ke Aipda 1 pers, Brigadir ke Bripka 3 pers, Briptu ke Brigadir 18 pers.

Kapolres juga menekankan pentingnya tidak merasa puas atau bangga, tetapu melihat kenaikan pangkat sebagai langkah awal menuju tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat. Untuk yang belum naik pangkat, diharapkan untuk mengintrospeksi diri guna mengatasi kekurangan di masa depan.

Dengan penuh kebanggaan, Kapolres Aceh Tenggara mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. (cseh)

  • Bagikan