8 Pejabat Eselon II Aceh Utara Digeser

- Aceh
  • Bagikan
8 Pejabat Eselon II Aceh Utara Digeser
Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr Drs Mahyuzar, M.Si, Kamis (1/2) pukul 17.00 di pendopo bupati di Kota Lhokseumawe melantik 8 pejabat eselon II di posisi jabatan yang baru. Waspada/Maimun Asnawi

ACEH UTARA (Waspada): 8 Pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Aceh Utara digeser jabatannya oleh Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr Drs Mahyuzar, M.Si. Pergeseran jabatan 8 pejabat eselon II tersebut dilaksanakan di pendopo bupati di Lhokseumawe, Kamis (1/2) sore.

Pergeseran (mutasi) jabatan dilakukan untuk penyegaran dan mutasi merupakan hal biasa terjadi di lingkungan pemerintahan.

Ke 8 pejabat eselon II yang digeser jabatannya itu adalah Saifuddin, S.STP., M.S.P jabatan lama sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata. Jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

M Nasir, S.Sos.,M.Si jabatan lama sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Dserah (Bappeda) jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata.

Drs Adami, M.Pd jabatan lama sebagai Asisten Administrasi Umum, jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Dserah (Bappeda).

Ir Saifullah jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

8 Pejabat Eselon II Aceh Utara Digeser

Saifullah, S.Pd.,M.Pd jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Selanjutanya, Teuku Cut Ibrahim, SE.,M.Si jabatan lama sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Fauzan, S Sos.,M.A.P jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umun. Dan terakhir dr. Baihaqi jabatan lama sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Cut Meutia dan jabatan baru aebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr Drs Mahyuzar, M.Si. Kegiatan tersebut ikut disaksikan oleh seluruh perangkat daerah dan tamu undangan.

Selanjutnya, Penjabat Sekda Aceh Utara, Dayan Albar diminta oleh Pj Bupati untuk memberikan kata sambutan dan pada kesempatan itu dia meminta para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan penyesuaian di lingkungan kerja yang baru dan melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. (b07)

  • Bagikan