Abu Pasi Doakan Kelancaran Operasi PHR Zona 1

- Aceh
  • Bagikan
Abu Pasi Doakan Kelancaran Operasi PHR Zona 1

ACEH (Waspada): Field Manager Pertamina EP Field Rantau, Despredi Akbar dan Head of Communication Relations & CID Zona 1 Djulianto Tasmat dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersilaturahmi dengan Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi di Dayah Bustanul Huda Julok, Aceh Timur.

Dalam kunjungan tersebut Head of Communication Relations & CID Zona 1 Djulianto Tasmat kepada awak media mengatakan, kedatangan pihaknya ke Dayah Bustanul Huda untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan para alim ulama yang ada di area operasi kerja Pertamina PHR Zona 1.

Abu Pasi Doakan Kelancaran Operasi PHR Zona 1
Usai dipeusijuek (tepung tawar) Head of Communication Relations & CID Zona 1 Djulianto Tasmat cium tangan Ulama Kharismatik Aceh, Abu Paya Pasi. Waspada/Ist

” Kemarin kita mendapat undangan untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Muzakarah Ulama se-Aceh dengan tema meningkatkan pemahaman umat islam terhadap hukum tauhid, tasawuf dan fiqh yang dilaksanakan di Dayah Bustanul Huda, Minggu (7/1) lalu. Dalam kunjungan tersebut kami juga meminta Abu Pasi untuk mendoakan kelancaran operasi PHR Zona 1,” kata Sjulianto Tasmat.

Abu Pasi Doakan Kelancaran Operasi PHR Zona 1

Pimpinan Dayah Bustanul Huda Julok, Tgk H Muhammad Ali atau lebih di kwbal dalam kalangan masyarakat Aceh dengan sebutan Abu Paya Pasi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kehadiran dari pihak Pertamina yang selama ini terus mendukung kegiatan di dayah.

Kedatangan Field Manager Pertamina EP Field Rantau, Despredi Akbar dan Head of Communication Relations & CID Zona 1 Djulianto Tasmat ke dayah turut dipeusijuek (tepung tawar) oleh Abu Paya Pasi dan turut disaksikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Mahyuddin. (b07).

  • Bagikan