ADC Simeulue Diresmikan

- Aceh
  • Bagikan
H. Ahmad Danion foto bersama dengan anak yatim diselah acara peresmian ADC. Kamis (7/3). Waspada/Rahmad
H. Ahmad Danion foto bersama dengan anak yatim diselah acara peresmian ADC. Kamis (7/3). Waspada/Rahmad

SIMEULUE (Waspada): Ahmad Danion Center (ADC) yang terletak di Gunung Batu, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue Kamis (7/3) siang diresmikan oleh Haji Ahmad Danion.

Haji Ahmad Danion beberapa lalu sudah menyatakan diri untuk maju menjadi salah satu bakal calon Bupati Simeulue yang akan dilaksanakan serentak pada November 2024.

Pada acara peresmian ADC dibarengi dengan acara penyantunan secara simbolis tiga puluh anak yatim dan puluhan paket sembako untuk Duaffah.

ADC Simeulue Diresmikan
Tamu undangan khidmat mengikuti acara doa bersama peresmian ADC. Kamis (7/3). Waspada/Rahmad

Haji Ahmad Danion menyatakan fungsi ADC adalah untuk tempat berkumpul semua pihak yang peduli dan punya ide dan semangat untuk membangun Simeulue ke depan yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu Haji Danion juga sempat berpantun dengan ujung pantun, “Sebenarnya saya ingin berikrar namun semua belum tergambar”.

Pada kesempatan itu mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue dua priode H. Mohammad Riswan R alias Moris menyampaikan beberapa pesan jika ingin maju menjadi Kepala Daerah Kabupaten Simeulue.

“Hal hal mendasar pertama yang perlu perhatian serius di Simeulue saat soal kemiskinan dan keterbatasan lapangan kerja, ini perlu kebijakan. Kalau masalah jembatan dan pembangunan infrastruktur nantinya bupati serahkan pada dinas teknis saja,” ujarnya.

Acara ditutup dengan doa yang diimami ustadz Heriansyah LC dan terakhir Jedah makan pulut bersama. (b26)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *