AKBP R Doni Sumarsono Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Agara

- Aceh
  • Bagikan
AKBP R Doni Sumarsono Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Agara
AKBP R Doni Sumarsono memimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti personel Agara. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H memimpin upacara wisuda purna bhakti personel Polres Agara periode Mei 2023 hingga Februari 2024.

Pada acara itu berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tenggara Kecamatan Babussalam, Senin, (4/3) yang dihadiri sejumlah pejabat dan perwira tinggi Polres Aceh Tenggara dan Peserta upacara terdiri dari 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton Staf Gabungan, 1 pleton Sat Lantas, dan 1 pleton Sat Intelkam, Sat Resnarkoba, dan Sat Reskrim.

Rangkaian upacara wisuda purna bhakti melibatkan inspektur upacara, Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono sebagai inspektur, Kabag SDM Polres Aceh Tenggara AKP Firdaus S.Pd sebagai perwira upacara, IPDA Alfian Simanjuntak, S.H sebagai komandan upacara, dan Briptu Dewi Kumala Sari sebagai pembawa acara.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para personel yang telah menyelesaikan perjalanan pengabdian mereka dengan kesetiaan dan pengorbanan. Kapolres juga berharap agar para purnawirawan tetap menjadi teladan baik di masyarakat dan menjaga silaturahmi dengan anggota Polres Aceh Tenggara yang masih aktif berdinas.

AKBP R Doni Sumarsono Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Agara

“Purnawirawan diharapkan dapat memberikan masukan atau saran demi kemajuan Polri di masa yang akan datang, serta dapat membantu dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” ujar AKBP R. Doni Sumarsono.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada para purnawirawan yang telah menyelesaikan pengabdiannya dengan penuh dedikasi. Para purnawirawan yang mendapatkan penghargaan meliputi AKP Purn Zonson Franklin, AKP Purn Darminson Saragih, AKP Purn Buryani Tanjung, Iptu Purn Peterson, Iptu Purn Putra Ginting, Aiptu Purn Momo Fradin, dan Aiptu Purn Marudut Saragih.

Upacara wisuda purna bhakti ini diakhiri dengan ucapan selamat kepada para purnawirawan dan harapan agar mereka terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.(cseh)

  • Bagikan