Ambulans Bawa Ibu Hamil Dari Geumpang Terjun Ke Sungai

  • Bagikan

SIGLI (Waspada): Ambulans yang membawa pasien ibu hamil terjun ke dalam sungai setinggi 15 meter. Insiden ini terjadi di kilometer 70, Jalan Beureunuen- Meulaboh, tepatnya di kawasan Alue Jok, Gampong (desa) Blang Jambo Mie, Kecamatan Mane, Kabupaten Pidie.

Ambulans tersebut, diketahui terjatuh ke dalam sungai, Minggu (29/10) sekira pukul 19:20 WIB malam. Sopir bersama lima penumpang dilaporkan selamat dan sekarang sudah dirujuk ke RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli.

Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabupaten Pidie, dr Dwi Widjaya membenarkan peristiwa jatuhnya ambulans milik Puskesmas Kecamatan Geumpang. “Iya benar, tadi habis Magrib kejadiannya,” katanya.

Kata dr Dwi, mobil ambulans itu sedang dalam perjalanan mengantar pasien ibu hamil ke Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro, Sigli. Akan tetapi karena cuaca hujan dan gelap, dalam perjalanan setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ambulans tersebut menubruk tiang listrik hingga terpental ke dalam sungai.

Kata dr Dwi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pasien, sopir dan semua penumpang yang ada di dalam ambulans tersebut selamat.

“Sekarang pasien, sopir dan penumpang sudah dirujuk ke RSUD Tgk Chik Ditiuro, Sigli menggunakan ambulans Puskesmas, Kecamatan Tangse,” demikian Dwi. (b06)

  • Bagikan