Anggota KPPS Bener Meriah Meninggal Dunia Karena Kelelahan

  • Bagikan
Anggota KPPS Bener Meriah Meninggal Dunia Karena Kelelahan
Ilustrasi

BENER MERIAH (Waspada): Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Bener Meriah meninggal dunia kemungkinan karena kelelahan, Kamis (15/2).

Sayuti, Ketua PPK Kecamatan kepada Waspada mengatakan almarhum merupakan warga Kampung Pemango, Kecamatan Permata. “Ia meninggal sekitar pukul 12.00 WIB tadi setelah dilarikan ke Puskesmas Buntul. Kemungkinan karena kelelahan,” katanya.

Berdasarkan informasi, kata dia, almarhum Edi Darmawan awal mulanya merasa kurang sehat sejak tadi pagi di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Lantas ia pamit pulang ke rumah. “Sesampai di rumah, beliau tidak sadarkan diri dan kemudian dilarikan ke Puskesmas Buntul. Namun ia meninggal dunia,” ucapnya.

Sayuti mengatakan Edi Gunawan yang merupakan anggota KPPS di TPS 1 Pemango bekerja hingga sejak larut malam dalam proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

“Saya menduga memang faktor kelelahan. Saat ini jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka di Kampung Pemango. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya.(cno)

  • Bagikan