Anggota Polres Sabang Dan Personel KM Wisangfeni 8005 Apel Bersama

- Aceh
  • Bagikan
Anggota Polres Sabang Dan Personel KM Wisangfeni 8005 Apel Bersama
Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH. MH memimpin apel pagi di dermaga CT3 BPKS dilatarbelakangi kapal Polri Pairud KM. Wisanggeni 8005. (Waspada/Ist)

SABANG (Waspada): Kapolres Sabang, AKBP Erwan S.H., M.H., memimpin personel Polres Sabang dalam Apel Pagi yang diadakan di Dermaga CT3 BPKS Kota Sabang, bersama personel Kapal Polri KM. Wisanggeni 8005 Polairud Baharkam Polri, Jum’at (19/01/2024).

Dalam arahannya, Kapolres Sabang menekankan pentingnya personel Polres Sabang menjalin silaturrahmi, sinergitas dan soliditas dengan personel Polri ABK Kapal Polri KM. Wisanggeni 8005 yang saat ini sedang bertugas di wilayah perairan Aceh, di mana saat ini sedang bersandar di Dermaga CT3 BPKS Kota Sabang. Terus jalin komunikasi, kerja sama dan saling memberi dukungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kapal Polri KM. Wisanggeni 8005 AKBP Nyoto Saptono, S.H, M.Si (Han), M.Mar, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kedatangan dan kegiatan apel bersama yang dilaksanakan hari ini.

Anggota Polres Sabang Dan Personel KM Wisangfeni 8005 Apel Bersama
Apel gabungan antara barisan personel Polres Sabang dengan personel kapal Polairud KM. Wisanggeni 8005. (Waspada/Ist)

AKBP Nyoto juga menyampaikan bahwa tugas mereka di wilayah Provinsi Aceh adalah dalam rangka menjaga perairan di wilayah Provinsi Aceh dan juga mempersilakan personel Polres Sabang dan keluarga serta masyarakat apabila ingin berkunjung di Kapal Polri KM. Wisanggeni 8005.

Kegiatan ini juga diwarnai oleh kehadiran Ketua Bhayangkari Cabang Sabang, Ny. Siska Erwan bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Sabang dan turut memberikan bingkisan sebagai bentuk tali asih Bhayangkari Cabang Sabang terhadap personel ABK Kapal Polri KM. Wisanggeni 8005 Polairud Baharkam Polri.

Anggota Polres Sabang Dan Personel KM Wisangfeni 8005 Apel Bersama
Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Siska Erwan dan pengurus menyerahkan bingkisan kepada personel dan diterima nahkoda KM. Wisanggeni 8005. (Waspada/Ist)

Semua pihak berharap sinergi antara Polres Sabang Polda Aceh dan Korps Polairud Baharkam Polri dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sabang, serta memberikan dukungan maksimal dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Provinsi Aceh dan khususnya wilayah hukum Polres Sabang. (b18)

  • Bagikan