Baru Tiga Bulan Menetap, Bawa Kabur Pajero Tetangga

Ditemukan Kunci T Dalam Baju

- Aceh
  • Bagikan
Mobil Pajero Sport milik warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya yang di bawa kabur pelaku, Selasa (26/12).(Waspada/Ist)
Mobil Pajero Sport milik warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya yang di bawa kabur pelaku, Selasa (26/12).(Waspada/Ist)

NAGAN RAYA (Waspada ) : Warga asal Kelurahan Pasar Bengkel, Perbaungan, Sumut membawa kabur satu mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor Polisi BL 1571 EC pada pukul 5 WIB, Senin (25/12) sore.

Di ketahui, sebelum dibawa kabur, mobil tersebut terparkir di teras rumah milik Ratno. Pelaku baru tiga bulan tinggal di Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan Raya, sementara, di tempat lain, di seputaran Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Nagan Raya, ditemukan sepeda motor.

Baru Tiga Bulan Menetap, Bawa Kabur Pajero Tetangga
Kunci T yang ditemukan warga di dalam baju pelaku, Selasa (26/12). Waspada/Ist

Dugaan sementara, terduga S sekeluarga bekerjasama untuk membawa kabur mobil. Selain itu di rumah terduga, saat digeledah yang dipimpin Kades Purwodadi T.Safrizal bersama warga ditemukan kunci T yang tersimpan di baju yang ditinggalkan di rumahnya, ’kata Kades, Selasa (26/12).

Anto, anak korban, saat di perjalanan hendak melaporkan kejadian tersebut ke pihak aparat penegak hukum (APH), melihat sepada motor miliknya yang ditinggal di pinggir jalan di ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya dan langsung melaporkan ke Mapolres Nagan Raya.

Dugaan sementara mobil dibawa kabur ke arah Medan dengan data Nopol BL 1571 VC, merek Mitsubishi Pajero Sport 2.4L Dakar A/T tahun2021, warna hitam mika, jelas Anto.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi SIK melalui Kasat Rekrim Iptu Winarto dikonfirmasi Waspada.id, Selasa (26/12) membenarkan adanya laporan dari warga yang kehilangan mobil. ‘’Benar bang ada laporan ke kita bahwa ada mobil hilang dibawa kabur, besok kita berikan informasi yang detailnya bang,’ ’kata Kasat Reskrim singkat. (b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *