Bawa Brondolan Sawit, Warga Rantau Selamat Hilang Terseret Arus Sungai Bayeun

  • Bagikan
Bawa Brondolan Sawit, Warga Rantau Selamat Hilang Terseret Arus Sungai Bayeun

RANTAU SELAMAT (Waspada): Seorang warga Dusun Sahabat Sekandung Gampong Alue Seelemak, Rantau Selamat, Aceh Timur, Prastian Wardana, laki-laki, 27, terseret arus sungai saat membawa brondolan sawit ketika menyeberang di Sungai Bayeun, Minggu (6/11) sekira pukul 17:00.

Informasi yang wartawan himpun,
Prastian Wardana, 27 yang tercacat sebagai warga Dusun Sahabat Sekandung Gampong Alue Seelemak, Rantau Selamat, Aceh Timur saat itu pukul 17:00 hendak pulang ke rumah membawa brondolan kelapa sawit hasil panennya dengan menyeberang sungai Bayeun.

Bawa Brondolan Sawit, Warga Rantau Selamat Hilang Terseret Arus Sungai Bayeun
Personel Pos SAR Langsa saat melakukan persiapan ke lokasi tenggelamnya warga Dusun Sahabat Sekandung Gampong Alue Seelemak, Rantau Selamat, Aceh Timur yang terseret arus sungai Bayeun, Minggu (6/11). Waspada/dede

Setahu bagaimana, diduga arus sungai yang terlalu terlalu deras karena banjir dan brondolan yang dibawa korbna terlalu banyak, maka korban terbawa arus dan hingga kini belum ditemukan.

Sementara Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh, Ibnu Haris Al Husain, S.Si melalui Koordinator SAR Langsa, Aulia Rahman yang dihubungi wartawan terkait peristiwa itu membenarkan.

“Benar, ada warga Dusun Sahabat Sekandung Gampong Alue Seelemak, Rantau Selamat, Aceh Timur bernama Prastian Wardana, laki-laki, 27, terseret arus sungai dan hingga kini belum ditemukan,” ujarnya.

Lanjutnya, sata ini rekan-rekan dari SAR sebagian sudah bergerak arahkan dari Kabupaten Aceh Tamiang yang sebelumnya mengevakuasi korban banjir untuk langsung bergerak ke lokasi kejadian hilangnya korban.(b13)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *