Bener Meriah Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan BKN Award 2023

- Aceh
  • Bagikan
Bener Meriah Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan BKN Award 2023

BENER MERIAH (Waspada): Kabupaten Bener Meriah menjadi lokasi penyelenggaraan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian Norma, Standart, Prosedur dan Kriteria (NSPK) yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Kantor Regional XIII, Banda Aceh di aula Setdakab setempat, 20 Juli 2023.

Selain Rakor Kepegawaian NSPK, kabupaten yang berada di bawah kaki Gunung Merapi Burni Telong itu, menjadi tuan rumah penyelenggaraan BKN Award 2023 yang dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Sekretaris Utama BKN Pusat, Hj. Imas Sukmariah, S.Sos, M.AP.

Adapun untuk Rakor Kepegawaian NSPK akan diikuti oleh seluruh Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh. “Selain Sekretaris BKN Pusat ikut hadir, kemungkinan ada empat ikut mengikuti acara ini,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah, Ruslan Ramadhan, Rabu (19/7/2023).

Untuk meramaikan kegiatan itu, lanjut Ruslan Ramadhan, akan dilaksanakan BKN Expo dengan bentuk kegiatan BKN Regional XIII akan melayani urusan kepegawaian secara langsung. “Di acara Expo, ada layanan Taspen, layanan produk Bank Aceh Syariah, serta penjualan produk unggulan daerah serta kerajinan lokal hasil produksi pelaku UMKM,” pungkas Ruslan. (Diskominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *