Berbekal Sarjana Terapan Kebidanan, Putri Pensiunan Polri Kejar Legislatif

- Aceh
  • Bagikan
Berbekal Sarjana Terapan Kebidanan, Putri Pensiunan Polri Kejar Legislatif

SUBULUSSALAM (Waspada): Berbekal ilmu Program Studi Kebidanan Program Sarjana Terapan Kebidanan (STr.Keb), putri pasangan pensiunan Polri dan ASN di Kota Subulussalam kejar kursi legislatif melalui kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Atinah Andriaty Hasanah Rambe, STr. Keb, lahir di Kota Subulussalam, 4 April 1991 putri pasangan Rambe, SH (Purnawirawan Polri) dan Ety Maria, SH (Pensiunan ASN) ini kepada Waspada, Rabu (6/12) mengatakan, tekadnya mengejar kursi DPRK Subulussalam bukan coba-coba, tetapi motivasi untuk mengabdikan ilmu kepada masyarakat.

Bahkan alumnus SDN 2, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kota Subulussalam serta Akademi Kebidanan Harapan Mama dan DIV Kebidanan Helvetia, Medan ini yakin jika melalui anggota legislatif, ke depan banyak pemikiran serta ide yang bisa digagas untuk masyarakat serta Kota Subulussalam yang lebih baik.

Dengan visi tersosialisasi pesan-pesan kesehatan secara paripurna kepada masyarakat didukung misi penyampaian secara berantai mulai tingkat masyarakat terkecil, dusun, kampong, kecamatan hingga kota, persoalan kesehatan menjadi topik penting yang harus disampaikan kepada masyarakat, di samping soal lainnya.

Menyoal sistem peraihan suara bagi kontestan selama ini berupa praktek uang (money politic), Atinah Rambe tidak mempermasalahkan karena diindikasi sudah menjadi tradisi dan tak punya kapasitas untuk merubah.

Namun pada sisi lain, agen resmi Distributor Ms Glow di Kota Subulussalam ini berharap ada pola pemikiran yang berbeda dari warga dalam menentukan pilihan. 

“Pemilih cerdas menjadi salah satu harapan, tidak semata-mata tergiur kepada materi tetapi lebih kepada kualitas kandidat”, pesan Atinah.

Menjawab Waspada alasan memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan mengejar legislatif, Atinah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan I Kota Subulussalam (Kecamatan Simpang Kiri) Nomor Urut 3, karena yakin bisa terwujud. (b17)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *