Besok, Masyarakat Peduli Bencana Gotroy Lokasi Terdampak Banjir Agara

- Aceh
  • Bagikan
Besok, Masyarakat Peduli Bencana Gotroy Lokasi Terdampak Banjir Agara

KUTACANE (Waspada): Masyarakat Peduli Bencana yang terdiri unsur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), wartawan dan mahasiswa yang dikoordinir langsung oleh dr Bukhari, SpOG rencananya melakukan aksi gotong royong (Gotroy) massal di lokasi terdampak banjir di Aceh Tenggara, Minggu (3/12).

Dokter Bukhari, SpOG yang juga Direktur RSUD H. Sahudin Kutacane saat dikonfirmasi Waspada.id, Sabtu (2/12) siang membenarkan besok mereka melakukan aksi gotong royong massal ke lokasi yang terdampak banjir seperti tumpukan kayu maupun tanah lumpur dan sampah lainnnya.

Dokter Bukhari mengatakan, kegiatan gotong royong massal ini dilakukan tujuan utama membantu pemerintah dalam percepatan rehabilitasi banjir, masyarakat dapat kembali bekerja tenang dan perekonomian kembali hidup.

Menyikapi hal tersebut, warga berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat. Bersinergi bersama melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lokasi-lokasi terdampak banjir.

“Kami berterimakasi atas aksi gotong royong yang dikoordoiir bapak dr. Bukhari besok, semoga kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat, bravo bapak dr Bukhari,” ujar Win, warga terdampak banjir kepada Waspada.id. (cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *