Besok, Piala Adipura XI Akan Diarak Keliling Kota

- Aceh
  • Bagikan
Besok, Piala Adipura XI Akan Diarak Keliling Kota

BANDA ACEH (Waspada): Setelah diterima Pj Wali Kota Amiruddin hari ini, Selasa (05/03/24) di Jakarta, Piala Adipura 2023 akan diarak keliling Kota Banda Aceh, Rabu, 6 Maret 2024, besok.

Dijadwalkan, pj wali kota dan Kepala DLHK3 Hamdani Basyah yang membawa pulang Piala Adipura ke-11 tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) pukul 10.00 WIB.

Usai pengalungan bunga oleh Ketua DPRK dan Kapolresta, Piala Adipura akan diarak dari Bandara SIM hingga finish ke Balai Kota Banda Aceh. Turut serta dalam iring-iringan, unsur forkopimda, sejumlah kepala OPD, dan perwakilan Pasukan Oranye

Adapun rute yang akan dilalui rombongan, yakni dimulai dari pelataran parkir Bandara SIM, Bundaran Lambaro, Simpang Surabaya, Simpang Jambo Tape, Simpang Lima, Simpang Kodim, hingga tiba di Balai Kota Banda Aceh di Jalan Abu Lam U.

Selanjutnya, seremonial penyambutan penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup, kebersihan, dan pengelolaan sampah di Indonesia itu, akan digelar di halaman balai kota.

Usai sambutan dan arahan dari pj wali kota, Piala Adipura XI akan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pekerja kebersihan DLHK3 (Pasukan Oranye). (b02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *