BKPSDM Pidie Kerjasama Dengan Universitas Syiah Kuala

  • Bagikan
BKPSDM Pidie Kerjasama Dengan Universitas Syiah Kuala

SIGLI ( Waspada) : Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie melakukan penandatanganan dua Perjanjian Kerjasama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.

Dua kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka penyelenggaraan pendidikan Program Magister Administrasi Pendidikan dan Program Magister Pendidikan IPA bagi ASN.

Penandatanganan naskah kerjasama tersebut dilakukan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Mulyadi Nurdin, Lc, MH, dan Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Hizir.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Pidie, Mulyadi Nurdin, Lc, MH mengatakan penandatanganan dua naskah kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kesempatan kepada ASN di Pidie untuk menempuh pendidikan di dua Program Magister yaitu Magister Administrasi Pendidikan dan Magister Pendidikan IPA pada Universitas Syiah Kuala.

“Kerjasama ini sangat penting dalam rangka meningkatkan kompetensi ASN terutama Guru dan tenaga kependidikan di Pidie,” Jelas Mulyadi Nurdin.

Mulyadi Nurdin menambahkan bahwa selama ini mungkin banyak ASN yang ingin melanjutkan pendidikan tetapi terkendala dengan banyak hal, dengan adanya kerjasama tersebut kendala yang dialami akan dicarikan solusi bersama-sama antara Universitas Syiah Kuala dengan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Mulyadi Nurdin menyampaikan terima Kasih kepada Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto dan Rektor Universitas Syiah Kuala, khsusnya Direktur Sekolah Pascasarjana yang telah mendukung kerjasama tersebut.

Mulyadi Nurdin mengharapkan ASN di Pidie dapat memanfaatkan peluang tersebut sebaik-baiknya, demi peningkatan kualitas pendidikan di Pidie.

Mulyadi Nurdin merincikan tujuan Kelas Kerja Sama sebagaimana tertuang dalam naskah kerjasama tersebut adalah: untuk Meningkatkan kompetensi mahasiswa Kelas Kerja Sama, Membuka kesempatan dan akses pendidikan Strata 2 di bidang pendidikan IPA dan bidang Magister Administrasi Pendidikan, Menghasilkan lulusan Program Studi Magister Pendidikan IPA dan Magister Administrasi Pendidikan pada Pemerintah Kabupaten Pidie.

Selanjutnya Mendukung perbaikan dan penguatan tata kelola pendidikan pada Pemerintah Kabupaten Pidie melalui pengembangan sumber daya manusia.

“Saya berharap ASN di Pidie dapat memanfaatkan peluang kerjasama tersebut sebaik-baiknya,” pungkas Mulyadi Nurdin. ( b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *