Brimob Amankan Objek Wisata

- Aceh
  • Bagikan
Brimob Amankan Objek Wisata
Personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah saat melakukan pengamanan dan patroli kesejumlah objek wisata di Kota Langsa, sebagai bentuk pengabdian dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat maupun wisatawan, Minggu (2/7). Waspada/Ist

LANGSA (Waspada): Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, memberikan pengamanan pada sejumlah objek wisata yang ada di Kota Langsa pada H + 4 Hari Raya Iduladha 1444 Hijriyah, Minggu (2/7).

Komandan Kompi (Danki) Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Zulfikar SH, MH, mengatakan bahwa memasuki H + 4 Iduladha pengunjung memadati objek wisata yang ada di Kota Langsa.

Oleh karenanya, personel Brimob dikerahkan untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung di objek wisata seperti Hutan Kota, Hutan Mangrove dan juga kolam renang yang menjadi tujuan wisata pengunjung.

“Saat ini masih dalam suasana lebaran H + 4 Iduladha, kami berikan kenyamanan masyarakat yang menjadi prioritas utama sebagai bentuk pengabdian Polri terhadap warga,” papar Zulfikar.

Ditambahkannya, anggota Brimob melaksanakan patroli seputaran objek wisata Kota Langsa, kita ketahui bersama beberapa objek wisata ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun luar.

“Kami hadir memberikan pengamanan bagi para wisatawan agar terciptanya rasa aman dan nyaman serta dapat menikmati liburan panjangnya bersama orang yang dicintai,” tandasnya. (crp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *