Brimob Salurkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

- Aceh
  • Bagikan
Brimob Salurkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Danki 2 Batalyon B Brimob Pelopor Aramiyah, AKP M Rizaldi serta personelnya ketika menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga musibah kebakaran, di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Selasa (5/3). Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban musibah kebakaran warga Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Selasa (5/3).

Aksi cepat tanggap Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini adalah wujud empati serta kepedulian yang mendalam terhadap para korban musibah kebakaran yakni M Yahya dan Nuraidah.

Danki 2 Brimob Pelopor Aramiyah, AKP Muhammad Rizaldi, menyatakan bahwa bantuan yang disalurkan kepada warga tersebut adalah bentuk pertolongan yang juga sifatnya bantuan kemanusiaan.

Brimob Salurkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

“Personel Brimob berpartisipasi memberikan bantuan kemanusiaan pasca musibah kebakaran yang menimpa keluarga di Sungai Pauh Pusaka,” ungkap M Rizaldi.

Lanjutnya, di balik musibah kebakaran ini ada hikmahnya dan kiranya dapat bersabar atas cobaan yang diberikan oleh Allah swt.

Sementara itu Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka, Musliadi SPd, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua bantuan dari Brimob.

“Semoga kehadiran Brimob dalam menyalurkan bantuan ini mendapat ridha dari Allah serta memperoleh ladang pahala serta keberkahan,” tutur Musliadi diaminkan warga lainnya. (crp).

  • Bagikan