BSI Harus Tingkatkan Kualitas Akses Jaringan

  • Bagikan
BSI Harus Tingkatkan Kualitas Akses Jaringan

Ketua paguyuban agen BSI Smart Browniz Langsa dan Aceh Timur, M Chairuddin. Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Bank Syariah Indonesia (BSI) harus mampu meningkatkan kualitas akses jaringannya agar lebih stabil dan aman bagi para nasabah.

“Harapannya juga BSI terus meningkatkan kualitas akses jaringan IT yang lebih stabil dan aman bagi para nasabahnya dimanapun,” ujar Ketua paguyuban agen BSI Smart Browniz Langsa dan Aceh Timur, M Chairuddin, Kamis (1/2).

Menurutnya, dihari milad ke-3 BSI ini tepat pada 1 Februari 2024 semoga BSI terus bersinergi dengan para agen BSI Smart dalam membangun layanan perbankan bagi masyarakat sampai ke pelosok desa.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 BSI dengan mengusung motto ‘Beyond Sharia Banking’, semoga BSI jaya terus dan kolaborasi bersama agen smart terus terbangun dan jangkauan jaringan hingga seantero pelosok negeri,” papar M Chairuddin yang akrab disapa Dedek.

Sejatinya BSI yang memiliki galeri terbanyak di Aceh dan satu-satunya bank yang mempunyai mitra kerja dengan agen smart agar terus bersinergi membangun negeri ini.

“Sebagai bentuk perpanjangan tangan Bank dalam memberi akses keuangan di daerah yang tidak terjangkau oleh pihak bank lainnya dan harapannya juga BSI terus meningkatkan kualitas akses jaringannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, BSI telah berbuat banyak dalam mengayomi agen yang ada di Aceh khususnya dan terus berproses memberikan fasilitas yang maksimal dan terus mengayomi agen-agennya.

Kemudian berharap kepada BSI agar lebih jeli melihat mana agen binaan BSI dan mana agen liar yang hingga kini juga masih ada, dan mohon adanya penertiban dari pihak BSI.

“Pihak BSI dalam hal ini juga telah memberikan yang terbaik kepada agen dan ini bentuk perhatiannya kepada para agen seperti mesin Edc, sertifikat legalitas agen, dan lainnya, kiranya kado teristimewa pada milad ke-3 ini BSI terus menjadi yang terdepan dalam pengelolaan keuangan secara syariah di bumi Serambi Mekkah ini,” pungkasnya. (crp).

  • Bagikan