Cak Imin: Tahun 2045 Harus Menjadi Indonesia Emas

Bukan Negeri Kaum Muda Yang Cemas

- Aceh
  • Bagikan
Cak Imin: Tahun 2045 Harus Menjadi Indonesia Emas
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar didampingi anggota DPR RI H Ruslan M Daud, memberikan orasi politik, di lapangan sepakbola Krueng Mane, Selasa, malam (5/12). Waspada/ Fauzan

ACEH UTARA (Waspada): Pada tahun 2045 mendatang, Indonesia harus menjadi Indonesia Emas, bukan negeri kaum muda yang cemas, maka untuk itu harus dipersiapkan.

“Bila pengangguran untuk segera diatasi, maka bantu perubahan untuk menang AMIN di 2024 mendatang. Insya Allah kita akan menciptakan lapangan kerja yang pasti dan yang lebih penting adalah yang muda muda ini tidak menggangur mendapatkan pekerjaan,” kata Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, dalam acara Shalawat AMIN dan orasi politik, di lapangan sepakbola Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Acara Utara, Selasa 5/12) malam.

Dia menyebutkan, dirinya bergabung dengan Anies Rasyid Baswedan dalam duet tunggal, ia merasa terpanggil untuk melaksanakan seluruh ajaran-ajaran ulama. Tujuan berpolitik agama dan politik itu seperti saudara kembar, tidak dapat dipisahkan dan memperkuat ajaran-ajaran agama serta mengarahkan politik tersebut agar tidak menyesatkan dan salah jalannya. Negara yang berhasil adalah negara yang mampu menjaga dan mengawal seluruh jalannya agama.

Dalam kesempatan tersebut, Cak imin juga menyinggung mengenai stunting. hal itu harus disiapkan dengan langkah langkah dan mengatasinya dari sejak awal, bila sudah lahir itu sangat sulit untuk diatasi. sekarang juga kepada para ibu ibu hamil harus mempersiapkan dirinya untuk itu.

“Makanya dengan Pak Anies Baswedan sudah sepakat, nantinya kita pemerintah akan memikirkan sejak ibu hamil dan balita hingga tumbuh dewasa sampai tua akan menjadi perhitungan dan perhatian pemerintah. Begitu ada tanda tanda hamil seorang ibu lapor kepada PKK atau desa bila miskin dan serba dengan keterbatasannya maka pemerintah harus turun tangan membantu kesehatan ibu dan kehamilannya sejak awal,” jelas Muhaimin Iskandar, yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Panitia Shalawat AMIN dan orasi politik, Muhammad Adam dalam laporannya menyampaikan, Kegiatan malam ini berhasil dan sukses dilaksanakan itu tidak terlepas dari pada dukungan semua elemen, baik itu dari relawan dari berbagai simpul maupun simpatisan AMIN yang telah ikut berkontribusi untuk kegiatan malam itu.

“Ini tentunya juga bekat dukungan dan arahan serta bimbingan dari pada guru kami yaitu bapak H Ruslan M Daud dan bapak H Irmawan, sehingga acara malam ini terlaksana dengan baik dan berjalan maksimal. Tentu saja tim tim disini sangat semangat dalam bekerja yaitu hanya satu tujuan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memenangkan pasangan AMIN,” pungkas Muhammad Adam. (Czan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *