Caleg Demokrat, Muhammad Bayu Setiawan Menuju Kursi Dewan

- Aceh
  • Bagikan
Caleg Demokrat, Muhammad Bayu Setiawan Menuju Kursi Dewan
Caleg Partai Demokrat dari Dapil 3 Langsa Baro, Muhammad Bayu Setiawan SE. Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada): Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Muhammad Bayu Setiawan SE, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Langsa Baro, menasbihkan dirinya sebagai calon Anggota DPRK Langsa untuk periode 2024-2029 mendatang.

Langkah pasti yang diperankan oleh M Bayu terbilang piawai menuju kursi dewan, meskipun dirinya pendatang baru yang terjun kedunia politik, namun berkat dukungan dan support keluarga mengukuhkan dirinya menempati kursi keempat pada Dapil 3 Langsa Baro itu.

“Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk mengisi kursi dewan dan ini amanah yang musti kita perjuangan menuju perubahan dan perbaikan nantinya,” ujar M Bayu kepada wartawan, Sabtu (2/3).

Menurutnya, kesuksesan yang diraihnya diperoleh terutama berkat doa kedua orangtunya, bahkan suami dari Desy Indri Sapitri ini mampu menyingkirkan rival lainnya sebagai caleg Partai Demokrat.

Tidak kepalang tanggung M Bayu putra kelahiran Langsa, 13 Januari 1993 itu mendedikasikan dirinya sebagai BPOKK di Partai Demokrat di bawah naungan Muslim SHI MM.

M Bayu, ayah dari Adiba Mikhayla Banafsha, menuai hasil perolehan suara yang cukup gemilang diangka 1.331 hasil dari C Plano dapil 3 Langsa Baro, kian bersinar kariernya dan unggul dari caleg lainya.

Sambungnya, saat ini kita masih terus menunggu hasil ketetapan dari KIP Kota Langsa yang akan digelar pleno pada besok, Minggu (3/3) di Aula Convention Hall Tirta Vitra Raya.

“Insya Allah kedepan mewakili dapil 3 Langsa Baro akan ada perubahan dan terimakasih kepada Bang Muslim sebagai mentor, tim, relawan, keluarga serta warga Langsa Baro yang telah menghantarkan saya ke kursi DPRK Langsa, sejatinya amanah ini akan terus kita perjuangkan demi kemajuan Kota Langsa tercinta ini,” tukas Bayu tersenyum lebar. (crp)

  • Bagikan