Caleg DPRA Golkar Diskusi Soal Bantuan Dengan Masyarakat

- Aceh
  • Bagikan
Caleg DPRA T. Muhammad Aziz Isa, SE melakukan interaksi dan diskusi dengan masyarakat di salah satu cafe Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (6/12). Waspada/Zainuddin. Abdullah
Caleg DPRA T. Muhammad Aziz Isa, SE melakukan interaksi dan diskusi dengan masyarakat di salah satu cafe Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (6/12). Waspada/Zainuddin. Abdullah

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Calon anggota legislatif (Caleg) DPRA Dapil 5 Aceh Utara dan Lhokseumawe, Muhammad Isa Azis, SE melakukan diskusi soal solusi berbagai jenis bantuan dengan masyarakat di salah satu cafe Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (6/12).

Caleg DPRA T. Muhammad Isa Azis melakukan interaksi dan diskusi langsung dengan masyarakat membahas berbagai persoalan terutama terkait bantuan rehab rumah.

Dalam pertemuan itu, masyarakat dari Desa Mon Geudong dan Pusong mengajukan berbagai pertanyaan terkait bantuan untuk masyarakat yang akan diperjuangkan sang caleg. Selain itu masyarakat juga mengharapkan adanya bantuan kepedulian untuk pemuda pengangguran yang tinggal di kawasan pesisir pantai.

Muhammad Aziz Isa mengatakan, selama ini dirinya aktif berperan membantu masyarakat dengan cara mengajukan program bantuan masyarakat ke anggota DPR RI, H. Ilham Pangestu. Untuk itulah, sambungnya, pihaknya perlu melakukan kegiatan temu ramah atau tatap muka dengan masyarakat secara langsung. Sehingga dapat menjaring berbagai informasi dan aspirasi dari masyarakat.

Muhammad menyebutkan dirinya juga menampung permohonan masyarakat yang membutuhkan bantuan mesin boat dan pembangunan dayah atau pesantren. Namun semua jenis bantuan tersebut tidak masuk dalam nomenklatur.

“Akan tetapi bila saya terpilih, maka saya yang akan memperjuangkan berbagai jenis bantuan masyarakat yang tidak masuk dalam nomenklatur. Karena saya pembantu dari Anggota DPR RI H. Ilham Pangestu,” tuturnya. (b09)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *