Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Aceh Tengah Patroli Malam

- Aceh
  • Bagikan
Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Aceh Tengah Patroli Malam
Cegah balap liar di bulan puasa Satlantas Polres Aceh Tengah patroli malam.Waspada./Ist

TAKENGON (Waspada): Guna mencegah kriminalitas dan aksi balap liar, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Tengah rutin melaksanakan patroli malam selama bulan Ramadan 1445 H, seperti Selasa (12/3) tadi malam.

Selain itu, patroli yang dilaksanakan personel Satlantas Polres Aceh Tengah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan pada malam hari.

Kegiatan patroli malam ini dilakukan secara periodik pada jam-jam rawan khususnya di waktu malam hari pada Bulan Ramadan, mulai pelaksanaan Salat Tarawih hingga pagi hari.

Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Lantas Iptu M. Arie Syahputra melalui siaran persnya mengatakan, “untuk menjaga Kamtibmas kondusif, personel Sat Lantas setiap malam rutin melakukan patroli”.

Tujuannya untuk mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar yang dilakukan anak-anak muda di seputaran Kota Takengon selama bulan Ramadan.

Selain itu, patroli malam tersebut juga bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

“Diimbau kepada masyarakat pada saat berkendara agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai spesifikasi yang ditentukan,” demikian Arie.(cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *