Cek Personel Pam Di PPK, Wakapolresta Ingatkan Jaga Kesehatan

- Aceh
  • Bagikan
Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Perkasa saat meninjau kesiapan personel Polresta Banda Aceh yang sedang bertugas mengawasi rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2024 di salah satu PPK. ( Waspada/Zafrullah)

BANDA ACEH (Waspada): Wakapolresta Banda aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa selaku Waka Ops Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024,melakukan monitoring langsung ke sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di setiap polsek wilayah.

Hal ini dilakukan guna memastikan rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara Pemilu di tingkat kecamatan dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh, berjalan aman dan lancar.

Sejak memasuki masa pleno, Wakapolresta Banda Aceh juga terus melakukan pantauan langsung jalannya rapat pleno terbuka hasil perolehan penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK tingkat Kecamatan.

Cek Personel Pam Di PPK, Wakapolresta Ingatkan Jaga Kesehatan

Dalam keterangannya, Rabu (21/2), AKBP Satya mengimbau para personel anggota Polri, baik Polresta Banda Aceh maupun Polsek jajaran yang melakukan pengamanan (pam) di 19 PPK, untuk bersikap netral dan jangan memihak siapa pun. 

Wakapolresta juga memberi arahan bagi yang melakukan pengamanan untuk menjaga kesehatan dan jika telah merasa lelah untuk bergantian istirahatnya.

“Jaga kesehatan dan jika telah merasa lelah untuk bergantian istirahatnya, jangan sampai tidak ada personel anggota Polri yang berada di PPK pada saat dilakukan penghitungan suara tersebut,” ungkap AKBP Satya Yudha Perkasa. (b03).

  • Bagikan