Danial Murdani Lantik 31 Pegawai PPPK Di IAIN Lhokseumawe

  • Bagikan
Danial Murdani Lantik 31 Pegawai PPPK Di IAIN Lhokseumawe
Salah seorang Pegawai PPPK mencium tangan Rektor IAIN Lhokseumawe, Prof Dr. Danial Murdani, M. Ag saat menerima Surat Keputusan Pertimbangan Teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jakarta. Ist

LHOKSEUMAWE (Waspada): Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Prof Dr. Danial Murdani, M. Ag telah melantik 31 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lembaga pendidikan tinggi tersebut. Diharapkan ke 31 Pegawai PPPK yang baru saja dilantik menjadi bagian dari solusi untuk peningkatan mutu pendidikan di Kampus Peradaban itu.

“Mereka yang kita lantik kemarin, Kamis (18/1) adalah Pegawai PPPK yang telah melewati semua proses administrasi dan bahkan sudah terbit Surat Keputusan Pertimbangan Teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jakarta,” kata Prof Danial saat dikonfirmasi Waspada, Sabtu (20/1) siang.

Kehadiran Pegawai PPPK di lembaga pendidikan tinggi yang berjulukan Kampus Peradaban di Wilayah Samudera Pasai itu mampu memperkuat mutu pendidikan dan pelayanan. Dan diharapkan mereka dapat segera melakukan penyesuaian kerja dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan lembaga pendidikan tinggi itu.

Danial Murdani Lantik 31 Pegawai PPPK Di IAIN Lhokseumawe

“Kepada 31 Pegawai PPPK yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat dan sukses. Bekerjalah dengan maksimal untuk mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan posisi pengangkatan jabatan masing-masing,” pinta Prof Danial Murdani.

Masih menurut orang nomor satu di Kampus IAIN Lhokseumawe itu, bagi IAIN kata Danial, pengangkatan 31 Pegawai PPPK merupakan asupan kekuatan baru, energi baru untuk menjadikan Kampus Peradaban itu menjadi lembaga pendidikan yang semakin bermutu dan diminati oleh seluruh warga Aceh dan Indonesia pada umumnya.

Saat ini, IAIN Lhokseumawe, kata Danial, pihaknya sedang menantikan turunnya SK perubahan status dari IAIN menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultanah Nahrasiah. “Mudah-mudahan dalam tahun ini SK yang kita tunggu-tunggu segera terbit. Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak.”

Sebagai informasi tambahan, ke 31 Pegawai PPPK yang baru saja dilantik adalah merupakan para honorer yang telah mengabdi cukup lama di kampus itu dan beberapa di antaranya telah memiliki masa pengabdian belasan tahun dan pastinya ini menjadi suatu kegembiraan tersendiri.

31 Pegawai PPPK yang baru dilantik itu terdiri dari 1 orang Lektor, 23 orang Asisten Ahli, 7 orang Ahli Pertama dan 1 orang Tenaga Terampil. Dan mereka berasal dari berbagai konsentrasi disiplin ilmu. (b07)

  • Bagikan