Dayah Baitul Arqam Muhammadiyah Aceh Menerima Santri Baru

- Aceh
  • Bagikan
Dayah Baitul Arqam Muhammadiyah Aceh Menerima Santri Baru

ACEH BESAR (Waspada): Pesantren Baitul Arqam Muhammadiyah sudah membuka penerimaan santri baru, untuk tahun ini kuota penerimaan santri terbatas, demikian Direktur Dayah Baitul Arqam Ustadz DR.H. Muharrir Asy’ari, Jumat (1/12).

Dalam siaran persnya disebutkan, Pesantren Baitul Arqam diasuh oleh ustadz dan ustadzah yang berpengalaman, sesuai dengan disiplin keilmuannya.

Dayah Baitul Arqam Muhammadiyah Aceh Menerima Santri Baru

Selain itu Alumni Baitul Arqam juga sudah banyak yang lulus di perguruan tinggi negeri, swasta di Aceh maupun luar Aceh.

Untuk tahun ini kata Ustadz Muharrir, yang juga Rektor UMMAH Bireuen itu, penerimaannya sangat terbatas, dan tahun ini juga akan ada program berbahasa Arab dan Inggris, selain program yang sudah baku diajar di pesantren.

Untuk ekstra kurikuler tahun ini akan diberikan ilmu tambahan, yaitu Jurnalistik, Tapak suci, Pramuka, dan belajar Dakwah. “Ini semua untuk dipersiapkan turun ke daerah-daerah yang membutuhkan,” kata Ustadz Muharrir didampingi Wakil Ketua Lembaga Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah Aceh Drs. T. Jamaluddin Ap. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *