Direktur RS Muyang Kute Santuni Sejumlah Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Direktur RS Muyang Kute Santuni Sejumlah Anak Yatim
Direktur RS Muyang Kute sedang menyerahkan santunan sejumlah anak yatim.Waspada/Sumarsono

REDELING (Waspada): Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah bersama sejumlah pejabat memberikan santunan sejumlah anak yatim piatu yang berlangsung di aula IGD Rabu (3/4) pagi.

Kegiatan bertema ‘tebar kebaikan dan saling berbagi di bulan suci Ramadan’ itu dilakukan setelah apel pagi para pegawai rumah sakit berplat merah tersebut.

Direktur RS Muyang Kute, Sri Tabah Hati, selain memberikan arahan kepada sejumlah anak yatim juga memberikan semangat kepada para anak yatim sekaligus kepada para pegawai yang hadir.

Berbicara kepada Waspada, Sri Tabah Hati menjelaskan kegiatan ini digagas oleh para rekan-rekan yang bertujuan untuk menebar kebaikan di dalam bulan suci Ramadan.

Direktur RS Muyang Kute Santuni Sejumlah Anak Yatim

Selain itu, kata direktur, program kegiatan ini juga program yang dilakukan oleh Pj Bupati dalam menyantuni anak yatim.

Sementara itu, kata Sri, dari awal puasa, pihaknya sudah melakukan donasi. “Namanya sumbangan amal untuk anak yatim bagi yang mau bersumbang di dalam bulan Ramadan ini sudah disiapkan tempatnya,” katanya.

Sri berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh pegawai RS bisa membawa kebaikan dan keberkahan dalam bulan suci, sehingga bisa dimanfaatkan oleh para anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Untuk santunan anak yatim ini kurang lebih ada sekitar 15 anak yatim yang masih terdata untuk anak yatim piatu memang belum terdata,” demikian Sri Tabah Hati.(Cno)

.

  • Bagikan