Dua Pengeroyok Diamankan

- Aceh
  • Bagikan
Dua dari tiga pelaku pengeroyokan yang menyerahkan diri diamankan di Polres Aceh Timur, Rabu (3/4). Waspada/Ist.
Dua dari tiga pelaku pengeroyokan yang menyerahkan diri diamankan di Polres Aceh Timur, Rabu (3/4). Waspada/Ist.

IDI (Waspada): Setelah menyerahkan diri, dua dari tiga pelaku pengeroyokan di Jambo Lubok, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, diamankan petugas kepolisian Polres Aceh Timur.

Kedua remaja yang masih dibawah umur ini yaitu MU, 17, dan SY, 17, asal Desa Jambo Lubok, Indra Makmu, Aceh Timur. Peristiwa pengeroyokan dilakukan RA, 19, bersama MU dan SY terhadap SA, 24, di Desa Jambo Lubok, Indra Makmu, Jumat (29/3) dini hari.

“Akibat pengeroyokan ini, korban mengalami luka dibagian kepala dan punggung. Bahkan kita juga sudah memeriksa saksi dalam kasus ini,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Muhammad Rizal, SE, SH, MH, kepada Waspada, Rabu (3/4).

Dugaan tindak pidana kasus penganiayaan dan pengeroyokan itu dipersangkakan dengan Pasal 170 Jo Pasal 351 KUHPidana. “Dua sudah menyerahkan diri, tapi satu orang masih kabur,” kata Muhammad Rizal.

Ditambahkan, seluruh pelaku telah diberikan waktu untuk menyerahkan diri sampai Selasa (2/4), namun hanya dua dari pelaku yang memiliki itikat baik. “Sedangkan RA sampai saat ini belum ada itikad baik untuk menyerahkan diri,” sebut Rizal.

Pihaknya mengucapkan terima kasih untuk keluarga MU dan SY yang kooperatif dengan menyerahkan anaknya sebagai terduga pelaku penganiayaan. “Kami harap keluarga RA segera melakukan hal yang sama, namun sejak hari ini kita sudah mengerahkan tim melakukan pengejaran terjadap pelaku SY,” pungkas Iptu Muhammad Rizal. (b11).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *