DWP Banda Aceh Raih Lomba Masak Kudapan Berbasis Pangan Lokal

- Aceh
  • Bagikan
DWP Banda Aceh Raih Lomba Masak Kudapan Berbasis Pangan Lokal
Tim DWP Kota Banda Aceh berpose bersama penghargaan yang mereka Terima sebagai juara III Lomba Masak Kudapan Berbasis Pangan Lokal dalam HUT ke 24 DWP Tahun 2023. (Waspada/Zafrullah)

BANDA ACEH (Waspada): Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh meraih juara tiga dalam ajang Lomba Masak Kudapan Berbasis Pangan Lokal.

Hal itu diumumkan pada puncak peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2023 di Anjong Mon Mata, Kamis (7/12).

Pj Ketua DWP Kota Banda Aceh, Yusriati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya anggota DWP Kota yang sangat antusias mengikuti lomba masak.

“Kemenangan ini adalah usaha semua anggota DWP Kota Banda Aceh yang telah berusaha memasak masakan yang kaya akan gizi,” katanya.

DWP Banda Aceh Raih Lomba Masak Kudapan Berbasis Pangan Lokal
Tim DWP Kota Banda Aceh bersama kreasi mereka dalam Lomba Masak Kudapan Berbasis Pangan Lokal dalam HUT ke 24 DWP Tahun 2023. (Waspada/Zafrullah)

Yusnita menjelaskan kudapan yang disajikan oleh DWP pada saat lomba yaitu “Cendol Dawet Ubi Jalar” yang memiliki kandungan gizi yang sehat.

Sementara itu, Penasehat DWP Kota Banda Aceh, Wardiati mengapresiasi semua pengurus DWP Kota Banda Aceh. Menurutnya, kemenangan ini terwujud dari kekompakan pengurus DWP.

“Saya ucapkan selamat. Mudah- mudahan ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh DWP Kota Banda Aceh,” katanya. (b03)

  • Bagikan