Forkopimcam Darul Kamal Gelar Safari Ramadan 1445 H

- Aceh
  • Bagikan
Forkopimcam Darul Kamal Gelar Safari Ramadan 1445 H
Masyarakat Gampong Lamkuyet sedang mengikuti tausiah Ramadan oleh Camat Darul Kamal Subhan SE MM, bertempat di Masjid Babussalam Gampong Lamkunyet, Aceh Besar, Darul Kamal, Jumat (15/3) malam. (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Darul Kamal Kabupaten Aceh Besar menggelar Safari Ramadan tahun 1445 H/2024. Safari Ramadan yang dijadwalkan selama 18 hari puasa itu akan menyasar 14 gampong (desa) yang ada dalam wilayah Darul Kamal, Aceh Besar.

Camat Darul Kamal Subhan SE MM mengatakan, kegiatan safari ramadan ini merupakan agenda tahun kedua yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Darul Kamal.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan pada tahun 2024, dan ini tahun kedua pelaksanaannya. Kita berharap kegiatan islami ini menjadi agenda tahunan di Kecamatan Darul Kamal,” ujar Subhan, Jumat (15/3) malam.

Dikatakannya, kegiatan Safari Ramadan itu bukan sekedar temu ramah dan tausiyah, namun lebih dari itu menjadi ajang saling koordinasi dan menampung problema di lapangan. Termasuk mencari solusi secara cepat dan tepat.

“Melalui kegiatan ini kami dari Forkopimcam juga membangun kolaborasi dan sinergi dengan pihak gampong, sehingga tugas tugas kewilayahan jajaran Forkopimcam bisa berlangsung sesuai harapan dan ketentuan yang ada,” imbuh Subhan.(b05)

  • Bagikan