Forkopimda Banda Aceh Buka Puasa Bersama Dan Santuni 100 Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Forkopimda Banda Aceh Buka Puasa Bersama Dan Santuni 100 Anak Yatim
Pj Wali Kota dan Forkopimda Banda Aceh foto bersama anak yatim pada acara buka puasa bersama di pendopo wali kota. (Waspada/Zafrullah)

BANDA ACEH (Waspada): Suasana kebersamaan dan kepedulian sosial terpancar jelas saat Forkopimda Kota Banda Aceh bersama dengan Kepala OPD dan anak yatim menyelenggarakan acara buka puasa bersama di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Sabtu (23/3).

Acara yang digelar sejak pukul 17.50 WIB itu juga dirangkai dengan kegiatan santunan untuk 100 anak yatim.

Pada acara ini, hadir bersama Pj Wali Kota Banda Aceh, Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Kapolresta Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, Kajari Irwansyah, dan unsur forkopimda lainnya. Hadir pula Kepala Bank Aceh KPO Ali Muhayat Syah, Pj Sekda Wahyudi beserta para staf ahli wali kota, para asisten, dan para kepala OPD, camat dan sejumlah pejabat lainnya.

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin menyampaikan dalam sambutannya, acara buka puasa bersama ini menjadi wadah yang tepat untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Banda Aceh, Forkopimda, OPD dan para anak yatim.

Kegiatan tersebut diharapkan terus meningkatkam kerja sama yang harmonis dan sinergis sebagai kunci utama dalam mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga Kota Banda Aceh.

Forkopimda Banda Aceh Buka Puasa Bersama Dan Santuni 100 Anak Yatim
Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, memberikan santunan secara simbolis kepada seorang anak yatim pada acara buka bersama Forkopimda Banda Aceh di pendopo wali kota. (Waspada/Zafrullah)

Selain itu, dalam momen ini juga disambut kehadiran 100 anak yatim yang mendapatkan santunan dari Forkopimda. Mereka diberikan paket perlengkapan sekolah seperti tas dan alat tulis, serta masing-masing diberikan sejumlah uang.

Pj Wali Kota juga mengajak semua pihak untuk saling berbagi, terutama di dalam bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kepada seluruh OPD, ia juga mengimbau untuk selalu meningkatkan semangat kerja dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan pembangunan di Kota Banda Aceh.

Semua yang hadir diharapkan dapat menjadikan momen berharga ini sebagai ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial, terutama terhadap anak-anak yatim yang merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat.

Dengan demikian, Forkopimda Kota Banda Aceh bersama dengan masyarakat menunjukkan komitmen mereka dalam mempererat tali persaudaraan serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan kota.

Acara buka puasa bersama juga diisi dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Mursalin Basyah LC MA. (b03)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *