Gempar, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Agara

  • Bagikan
Gempar, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Agara
Ilustrasi

KUTACANE (Waspada): Mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan ditemukan warga di Sungai Alas, Desa Rumah Bundar Kecamatan Ketambe Aceh Tenggara (Agara) pada Jumat, (26/1) sekira pukul 19.00 WIB.

Adalah Nurjadin, 38, warga Desa Rumah Bundar yang menemukan mayat laki-laki tersebut. Saat ditemukan mayat dalam keadaan terbaring di sungai.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP R Doni Sumarsono S. Ik, M. H melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim),Iptu Bagus Pribadi saat dikonfirmasi Waspada.id, Sabtu (27/1) pagi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Alas, Desa Rumah Bundar Kecamatan Ketambe.

Lanjutnya, penemu mayat tanpa identitas itu langsung melaporkan kejadian ke Pospol Rumah Bundar dan personel Pospol Rumah Bundar mendatangi TKP, selanjutnya menghubungi pihak Polres Aceh Tenggara untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 22:45 WIB, mayat dievakuasi dari Sungai Alas dan langsung dibawa ke RSUD H. Sahudin Kutacane untuk dilakukan visum.

Ciri-ciri mayat, umur diperkirakan 35-40 tahun jenis kelamin, laki-laki, bertato di tangan sebelah kanan dan kiri. Iptu Bagus Pribadi mengimbau kepada warga yang ada kehilangan untuk segera datang ke RSU Sahudin Kutacane.(cseh)

  • Bagikan