H Ilham Pangestu Beri Bantuan Bus Sekolah Ke MUQ Langsa

  • Bagikan
H Ilham Pangestu Beri Bantuan Bus Sekolah Ke MUQ Langsa

LANGSA (Waspada): Alumni MUQ yang juga Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, H Ilham Pangestu yang kembali maju dalam pemilihan calon legislatif pada Pemilu 2024 memberikan bantuan satu unit bus sekolah sebagai wujud nyata dari aspirasinya untuk mendukung pendidikan di MUQ Langsa.

Ketua Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU) Madrasah Ulumul Quran (MUQ), Drs H. Faisal Hasan ZZ, kepada wartawan, Rabu (7/2) mengucapkan terimakasih yang mendalam atas bantuan berharga tersebut.

“Kami sangat menerima dengan penuh rasa syukur kepada H. Ilham Pangestu. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar terutama bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan agama para santri,” sebutnya.

H Ilham Pangestu Beri Bantuan Bus Sekolah Ke MUQ Langsa
Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, H Ilham Pangestu, saat memberikan bantuan satu unit bus sekolah kepada Ketua YDBU MUQ, Drs H Faisal Hasan ZZ didampingi keluarga besar MUQ.Waspada/Rapian

Faisal menyatakan, pihaknya juga mendoakan agar H. Ilham Pangestu senantiasa dilancarkan segala urusannya, segala kepentingannya dipermudah, dan diberikan keberkahan dalam setiap langkahnya. Terima kasih yang tak terhingga atas kebaikan dan perhatian

Senada Sekretaris YDBU MUQ, Dede Gustian SPd.I, SH, MS, menyampaikan apresiasi telah memberikan bantuan bus sekolah untuk MUQ sebagai penunjang dalam kegiatan belajar mengajar.

Sejatinya, kedatangan H Ilham Pangestu bukan hanya memberikan bantuan bus sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para santri untuk terus berprestasi dan kami bangga memiliki alumni yang peduli terhadap pendidikan di sini.

Sementara itu Anggota DPR-RI, H Ilham Pangestu, menyatakan bantuan bus sekolah ini adalah bukti nyata untuk mendukung pendidikan di MUQ.

“Bus sekolah ini sebagai wujud nyata dari aspirasi saya untuk mendukung pendidikan di MUQ Langsa, dimana saya pernah menjadi santri di MUQ Langsa, dan perlu diketahui bukan hanya sekadar seremonial belaka karena MUQ ini adalah rumah kedua bagi saya,” terang H Ilham Pangestu yang juga Ketua Partai Golkar Langsa itu.

Kemudian, dalam suasana bahagia juga menyelimuti keluarga besar MUQ, dirinya juga ingin memberikan kontribusi nyata untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sini sebagaimana keluarganya pernah merasakan manisnya ilmu ditempat ini.

“Kiranya bantuan bus sekolah ini bisa bermanfaat bagi para santri kedepannya dan yang terpenting jadilah santri yang mumpuni, Insya Allah alumni MUQ semuanya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama,” tandas H Ilham Pangestu tersenyum. (crp)

  • Bagikan