Hari Ini Giliran SMAN 1 Lawe Sigala-gala Salurkan Bantuan

Bantuan Bagi Korban Banjir Agara Terus Mengalir,

  • Bagikan
Kepala SMAN 1 Lawe Sigala-gala Tgk Yuslan Efendi Angkat S.Pd MS mereka foto bersama. Waspada/Seh Muhammad Amin
Kepala SMAN 1 Lawe Sigala-gala Tgk Yuslan Efendi Angkat S.Pd MS mereka foto bersama. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Bantuan bagi korban banjir bandang dan banjir sungai yang menerjang beberapa kecamatan di Aceh Tenggara, terus mengalir.

Rabu, (29/11), giliran SMAN 1 Lawe Sigala-gala menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di Desa Lawe Tua, Desa Lawe Buyur, Desa Lawe Dua, Desa Rikit Bur, Desa Kuning, Desa Cinta Damai, Desa Kuning 2, Desa Kuning 1 dan Desa Pinding.

Kepada Waspada.id, Rabu (29/11) siang, Kepala SMAN 1 Lawe Sigala-gala, Tgk Yuslan Efendi Angkat S.Pd MS didampingi seluruh dewan guru dan beberapa siswa sembari menjelaskan, bantuan yang disalurkan perposko, berupa beras 5 sak seberat 15 kilo gram, mi instan 5 kotak, telur 5 papan, minyak goreng 10 kg, dan pakaian layak pakai, terangnya.

Kepala Sekolah itu mengimbau agar warga terdampak banjir sabar dan tabah dalam menghadapi musibah banjir yang terjadi pada sebagian kecamatan yang ada di Aceh Tenggara. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sumbangan dari murid dan guru ini bisa meringankan beban korban terdampak banjir, yang mengalami korban harta benda, bahkan sampai yang jadi korban jiwa,” ujar Tgk Yuslan. (cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *