Hari kedua MTQ Ke-36, Kafilah Bener Meriah Ikuti Serangkaian Perlombaan

- Aceh
  • Bagikan
Hari kedua MTQ Ke-36, Kafilah Bener Meriah Ikuti Serangkaian Perlombaan

BENER MERIAH (Waspada): Memasuki hari ketiga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue, Selasa (28/11/22023), kafilah asal Bener Meriah, telah mengikuti serangkaian perlombaan untuk beberapa cabang yang dipertandingkan.

Ketua Kafilah Bener Meriah, Taslim S.Ag., M.Sos mengatakan, pada hari pertama pelaksaan MTQ kafilah Bener Meriah, telah tampil di 7 cabang, sedangkan untuk hari kedua ada sekitar 6 cabang lomba yang akan diikuti. “Alhamdullillah, pada hari pertama kemarin, para peserta asal Bener Meriah, sudah mengikuti serangkaian lomba,” kata Taslim.

Disebutkan, untuk hari kedua MTQ kafilah Bener Meriah akan mengikuti loma di cabang tafsir bahasa Inggris puutri di Aula SMK 2 Sinabang, hifdzil 10 juz puutri di Masjid Istiqamah Sinabang, syarhil qur’an putri di halaman SMK 1 Sinabang.

“Selanjutnya, fahmil qur’an putri dilaksanakan di Gudang BPBD Simeulue, khattil hiasan mushaf putra dan putri dilaksanakan di Gudang SRG DisperindagKop Simeulue, khattil kontemporer putra dan putri, juga dilasakan di Gudang SRG DisperindagKop Simeulue,” rinci Taslim.

Taslim berharap adanya dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bener Meriah, agar para kafilah dari daerah itu, bisa tampil maksimal dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil yang maksimal.

“Sekali lagi, kita mohon dukungan dan doa dari masyarakat Bener Meriah, semoga putra-putri terbaik kita yang tampil pada MTQ Aceh ke-36 di Simeulue ini, bisa mengharumkan nama Bener Meriah ditingkat provinsi, amiiin,” harap Taslim. (Diskominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *