Hasanuddin Pimpin FKUB Kota Langsa

- Aceh
  • Bagikan
Hasanuddin Pimpin FKUB Kota Langsa

Ketua terpilih FKUB Kota Langsa, H Hasanuddin. Waspada/Rapian.

LANGSA (Waspada) : Drs H Hasanuddin, MH, terpilih kembali sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Langsa untuk tahun 2024, di Aula Kesbangpol Langsa, Selasa (5/3).

Dalam pemilihan Ketua FKUB Kota Langsa dari hasil musyawarah para anggota FKUB serta memutuskan H Hasanuddin mendapat dukungan dari lintas tokoh ormas maupun tokoh agama.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Langsa, Drs Zulhadisyah S MSP, mengatakan untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua harus dilakukan musyawarah.

Hasanuddin Pimpin FKUB Kota Langsa
Tampak suasana rapat musyawarah pemilihan Ketua FKUB Kota Langsa untuk tahun 2024 yang dipandu oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Langsa, Zulhadisyah, di Aula Kesbangpol Langsa, Selasa (5/3). Waspada/Rapian.

“Alhamdulillah proses pemilihan lewat musyawarah telah menentukan dan H Hasanuddin terpilih kembali memimpin FKUB Kota Langsa untuk tahun 2024,” terang Zulhadisyah.

Masih menurutnya, seyogyanya pemilihan ketua FKUB dilakukan pada awal Januari namun karena ada helatan Pemilu serentak maka urung dilaksanakan.

“Kita telah menyepakati untuk membawa perahu FKUB Kota Langsa lebih maju dan baik, maka kita percayakan kembali H Hasanuddin memimpin FKUB ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih FKUB Kota Langsa, H Hasanuddin, menyatakan memang disatu sisi diberikan penghormatan, dimana diawalnya menggantikan Ustadz Zulkarnain, namun hari ini dinobatkan dan terpilih sebagai Ketua FKUB Kota Langsa.

“FKUB menjadi payung dan mengayomi semua umat, terutama yang harus dibenahi pengurusnya dulu dan Insya Allah FKUB berjalan baik,” jelas H Hasanuddin yang juga mantan Kakankemenag Kota Langsa itu.

Hadir dalam pemilihan tersebut para tokoh masyarakat diantaranya Saifuddin Puteh, Bustami dan dari Kantor kementrian agama, Jakfar, para Kabid Kesbangpol Kota Langsa dan lainnya. (crp).

  • Bagikan