Hendra Fadhli Ajak Wartawan Abdya Kawal Pemilu

- Aceh
  • Bagikan
Hendra Fadhli Ajak Wartawan Abdya Kawal Pemilu
Wakil Ketua DPRK Abdya Hendra Fadhli SH, saat bersilaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di daerah itu, Rabu (7/2).Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), Aceh Barat Daya (Abdya) Hendra Fadhli SH, Rabu (7/2), mengajak para pekerja media yang bertugas di ‘Nanggroe Breuh Sigupai’, untuk bersama-sama mengawal dan menyukseskan Pemilu, yang tinggal menghitung hari lagi pelaksanaannya.

Dalam kegiatan yang dikemas melalui reses menyerap aspirasi masyarakat di Caffe Jamboe Drien, kawasan kompleks perkantoran Bukit Hijau, Blangpidie hari itu, Hendra Fadhli mengatakan, guna menyukseskan Pemilu ke depan, diharapkan tidak ada yang namanya saling menjelekkan. “Kampanye politik adalah tentang memenangkan hati rakyat. Artinya silahkan mempengaruhi rakyat dengan program-program unggulan calon masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Aceh ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan Abdya, atas kerja sama selama empat tahun lebih dia duduk di lembaga dewan, sebagai wakil rakyat. “Dukungan dan masukan dari rekan-rekan wartawan sangat dibutuhkan. Sehingga sinergitas media dengan kami selama ini terjalin dengan baik. Kemudian mari bersama-sama kita menyukseskan Pemilu ini,” katanya.

Hendra Fadhli juga menyebutkan arah dukungannya untuk pemilihan Presiden. Secara pribadi dan kepartaian, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh, untuk menjadi presiden 2024.

Kegiatan hari itu turut dihadiri Sekretaris DPW Partai Aceh Abdya Abdul Aziz HS, Jubir DPW Partai Aceh Abdya Rahmat Saputra SIP, serta para jurnalis yang bertugas di Abdya, baik dari media cetak, media online dan media elektronik.(b21)

  • Bagikan