Hewan Kurban Untuk Warga Lingkungan PT Sumberdaya Sewatama

- Aceh
  • Bagikan
Hewan Kurban Untuk Warga Lingkungan PT Sumberdaya Sewatama
PT Sumberdaya Sewatama menyerahkan satu ekor sapi untuk kurban bagi warga Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Waspada/Ist

LHOKSEUMAWE (Waspada): Warga lingkungan PT. Sumberdaya Sewatama menerima hewan kurban Idul Adha 1444 H, Kamis (29/6).

Manajer PT Sumberdaya Sewatama Tunggul Pharwoto di Lhokseumawe mengatakan, bantuan satu ekor sapi kurban diberikan kepada warga di lingkungan perusahaan. Prosesi penyerahan dan pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di Meunasah, Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

“Alhamdulillah di Hari Raya Kurban ini, PT Sumberdaya Sewatama bersama warga lingkungan dapat merayakan kehangatan keberkahan Idul Adha,” katanya.

Tunggul mengharapkan, bantuan ini dapat menciptakan sinergi berkelanjutan antara PT Sumberdaya Sewatama dengan masyarakat lingkungan.

Selain mencari Ridha Allah SWT, bantuan hewan kurban ini menunjukkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan, bahwa PT Sumberdaya Sewatama peduli terhadap hari-hari besar Islam di Bumi Syariat Islam Aceh dan juga sebagai upaya menjalin hubungan baik dengan warga.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan menguatkan tali silaturahmi antara karyawan dengan masyarakat lingkungan PT Sumberdaya Sewatama di site project PLTMG Sumbangut 2, kata Tunggul menyebutkan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahun. Alhamdulillah, tahun ini kita masih berkesempatan menyumbang satu ekor sapi untuk dikurbankan,” katanya.

Tunggul berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memberi manfaat kepada masyarakat dalam mengisi ibadah hari raya Idul Adha 1444 H.

“Tentunya kita berharap bantuan hewan kurban ini membawa manfaat kepada kita semua terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. Kiranya hewan kurban ini membawa keberkahan bagi kita semua dan dapat diterima yang Maha Kuasa,” sebut Tunggul.

Kepala Desa Meuria Paloh Wahidin menyampaikan terima kasih kepada perusahaan PT Sumberdaya Sewatama yang telah hadir di tengah-tengah warga lingkungan untuk menyumbang hewan kurban dalam perayaan hari raya Idul Adha.

“Sumbangan hewan kurban ini bukanlah yang pertama dari PT Sumberdaya Sewatama. Semoga bantuan hewan kurban tahun ini menjadi berkah untuk perusahaan. Saya harapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahunnya,” kata Wahidin.(b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *