HIMAB Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Tgk Ahmada, Mawardi Ali, Muhibuddin Ucok, Ketua HIMAB Isratullah dan 3 orang anak yatim foto bersama usai penyantunan secara simbolis, di Asrama Himab Lamreung, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (24/3). (Waspada/Ist)
Tgk Ahmada, Mawardi Ali, Muhibuddin Ucok, Ketua HIMAB Isratullah dan 3 orang anak yatim foto bersama usai penyantunan secara simbolis, di Asrama Himab Lamreung, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (24/3). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh SDM dan Kerjasama Setdakab Aceh Besar Adi Dharma menghadiri buka puasa bersama Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB), di Asrama HIMAB, Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (24/3).

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut turut diwarnai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Staf Ahli Adi Darma usai HIMAB menyantuni 30 anak yatim yang juga diserahkan secara simbolis oleh Tgk Ahmada, Mawardi Ali dan Muhibuddin alias Ucok Sibreh.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Sekda Aceh Besar Adi Darma, menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar akan terus berperan aktif sebagai pendukung utama dalam meningkatkan semangat belajar generasi penerus di Aceh Besar.

HIMAB Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim
Staf Ahli Bupati Aceh Besar Adi Dharma SPd MPd memimpin doa saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar HIMAB, di Lamreung, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (24/3). (Waspada/Ist)

Adi Darma menekankan pentingnya peran pemuda dan mahasiswa sebagai agen perubahan di masyarakat. “Pemkab Aceh Besar akan terus berupaya untuk tetap menjadi pendukung utama dalam meningkatkan semangat belajar bagi generasi penerus di Aceh Besar,” ujarnya.

Adi Darma menyampaikan harapannya bahwa para mahasiswa akan menjadi motor penggerak bagi kemajuan Aceh Besar di masa depan. “Dengan harapan, para mahasiswa menjadi generasi penerus yang dapat membawa Aceh Besar menuju puncak kejayaan dimasa mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua HIMAB Isratullah menyampaikan terimakasih terhadap para undangan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri giat buka puasa bersama tersebut. Ia berharap, kebersamaan tersebut dapat terus berlanjut untuk ke depannya. “Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi pemerintah Aceh Besar serta para mahasiswa di Aceh Besar,” ucapnya.

Isratullah menyebutkan, giat tersebut bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-30 terbentuknya organisasi Himpunan Mahasiswa Aceh Besar. “Buka puasa bersama ini sengaja digelar pada hari ini yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-30 HIMAB,” pungkasnya.

Buka puasa bersama tersebut turut dihadiri oleh Kadisparpora Aceh Besar Abdullah, Syeh Muharam, Mantan Ketua HIMAB, Perangkat Gampong Lamreung, dan tamu undangan lainnya. (b05)

  • Bagikan