HPN Dan Peringatan Ke-78 PWI, Ketua PWI Agara Terima Kado Spesial

- Aceh
  • Bagikan
HPN Dan Peringatan Ke-78 PWI, Ketua PWI Agara Terima Kado Spesial
HPN dan peringatan ke-78 PWI, Ketua PWI Sumardi Agara terima kado spesial. Ist

KUTACANE (Waspada): Hari Pers Nasional (HPN), dan peringatan HUT ke-78 PWI pada 9 Februari 2024, Ketua PWI Sumardi menerima kado spesial berupa kue dari Kejaksaan Negeri Agara di kantor PWI setempat, Sabtu (10/2).

Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara di bawah kepemimpinan Erawati SH,.M.H memberikan kejutan spesial kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara saat moment Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 ini.

Rombongan Kejaksaan datang ke Kantor PWI Agara sekitar pukul 12.30 WIB, yang diwakili Kasi Pidana Khusus (Pidsus) R Bayu Ferdian didampingi Kasi Intel Kejari Agara Zainul Arifin, Hidayat Indra SH selaku jaksa fungsional serta sejumlah staf dijajaran Kejari Aceh Tenggara.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tenggara, Erwati melalui Kasi Intel Zainul Arifin menyampaikan, kedatangan jajarannya ke Kantor PWI Agara untuk memberikan kejutan merupakan inisiasi Ibu Kajari Agara Erawati dengan memberikan kejutan membawa kado berupa sejumlah kue ulang tahun untuk momentum Hari Pers Nasional tahun 2024 serta Hari Ulang Tahun PWI ke 78.

“Namun karena ada sesuatu agenda yang cukup mendesak, sehingga ibu Kajari menyampaikan permohonan maaf tak dapat berkumpul dan hadir di sini,” kata Zainul Arifin didampingi Kasi Pidsus Bayu R Ferdian dan sejumlah staf Kejari Aceh Tenggara.

“Kami dari Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara dan segenap jajaran mengucapkan selamat HPN dan sukses HUT PWI ke 78 kepada seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Aceh Tenggara,” kata Zainul.

“Bertepatan dalam momentum Hari Pers Nasional dan HUT ke 78 PWI, tentu kita semuanya sangat mengharapkan keberadaan pers ke depan akan dapat terus menjadi insan yang mempersatukan bangsa dan menjunjung tinggi demokrasi di masa transisi kepemimpinan bangsa. Bahkan dapat terus menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat luas demi kemajuan pembangunan khususnya Aceh Tenggara,” tambahnya.

“Terlebih PWI merupakan mitra kejaksaan yang kerap membantu untuk follow-up berbagai pemberitaan dilingkungan Kejari Aceh Tenggara,” sambungnya.

Sementara Ketua PWI Aceh Tenggara, Sumardi didampingi Sekretaris Noris dan Bendahara Riki sejumlah wartawan PWI mengucapkan terima kasih atas kejutan dan apresiasi yang luar biasa dari segenap keluarga besar Kejari Aceh Tenggara.

“Dan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi PWI Aceh Tenggara, dimana tepat pada momen Hari Pers Nasional dan HUT PWI, rombongan Kejaksaan Negeri Agara menyempatkan waktu untuk bersama-sama hadir di kantor PWI dalam bingkai kekeluargaan. Tentu atensi dan perhatian yang disampaikan Kejari Aceh Tenggara ini sangat patut diapresiasi,” ungkap Sumardi singkat. (cseh)

  • Bagikan