Scroll Untuk Membaca

Aceh

Humas RSUD Datu Beru Lakukan Terobosan Tingkatkan Pelayanan

Humas RSUD Datu Beru Lakukan Terobosan Tingkatkan Pelayanan
Direktur RSUD dr. H. Gusnarwin , Sp.B memberikan piagam penghargaan Humas Award kepada kepala Sub Bagian Umum. Waspada/Sumarsono
Kecil Besar
14px

TAKENGON (Waspada): Humas RSUD Datu Beru melakukan terobosan meningkatkan pelayanan, demikian Unit Humas rumah sakit berplat merah itu, kepada Waspada Senin (16/12).

Menjelang penutupan akhir tahun 2024 ini, RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah melalui Unit Humas – nya melakukan terobosan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan RS demi pencapaian pelayanan prima.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

IKLAN

Ajang “Humas Award“ dipilih sebagai salah satu terobosan yang diharapkan dapat meningkatkan partisipasi satuan kerja internal di RS.

Pada kesempatan itu, Kepala Unit Humas RS , N. Himawan, RO, SKM, MH , CPHM mengatakan, “Ajang ini merupakan wujud komitmen RS di bawah pimpinan Direktur Bapak dr. H. Gusnarwin , Sp.B dalam melaksanakan amanat undang-undang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyakakat”.

“Unit Humas RS sebagai salah satu satuan kerja yang ditunjuk sesuai dengan tupoksinya menjaga dan meningkatkan citra RS di mata masyarakat sudah melakukan penilaian untuk ajang Humas Award terhadap satuan kerja internal di RS sejak Januari – November 2024,” tambahnya.

Ajang Humas Award ini diberikan untuk 2 kategori yaitu “Kolaborator Terbaik” dan “Brand Promotor” dengan kriteria yang sudah ditetapkan.

Puncak pemberian penghargaan Humas Award ini dilakukan pada saat apel pagi Senin (16/12). Penghargaan Humas Award untuk kategori Kolaborator terbaik diberikan kepada Bagian Pengembangan SDM RS dan kategori Brand Promotor diberikan kepada Ruang Perawatan Dahlia.

Plakat dan sertifikat penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur RS, dr. H. Gusnarwin , Sp.B dan Kepala Sub Bagian Umum, Rumah Tangga dan Perlengkapan, Ibu Simahati, SKM, MAP.

Pada kesempatan ini Direktur RS mengharapkan agar ajang ini dijadikan tradisi baik ke depannya agar dapat memotivasi seluruh satuan kerja di lingkungan RS untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran dan manfaat RS.

Sebagai penutup, direktur juga berpesan agar seluruh civitas hospitalia terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat umumnya dan khususnya kepada pasien yang mempercayakan pengobatan dan perawatannya di RSUD Datu Beru ini.(cno)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE