HUT Ke-67 Kodam IM, Kodim 0108/Agara Adakan Pengobatan Massal

- Aceh
  • Bagikan
Saat Plt Sekda Yusrizal (baju dinas) bakti sosial, kesehatan, pangan murah dalam rangka pengendalian inflasi akhir tahun 2023 di lapangam Ahmad Yani. Waspada/Seh Muhammad Amin
Saat Plt Sekda Yusrizal (baju dinas) bakti sosial, kesehatan, pangan murah dalam rangka pengendalian inflasi akhir tahun 2023 di lapangam Ahmad Yani. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Pj Bupati Aceh Tenggara (Agara), Drs. Syakir, M. Si menghadiri acara bakti sosial dan pengobatan massal dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Tahun Kodam Iskandar Muda (IM) yang dilaksanakan oleh Kodim 0108/Agara di Lapangan Pemuda, Minggu (3/11).

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPRK Denny Febrian Roza, Dandim 0108 Letkol. Inf. Mohammad Sujoko. Kapolres AKBP R. Doni. Sumarsono, perwakilan Forkopimda, Kaban Kesbangpol Ahmad Yani. Kegiatan itu diawali dengan jalan santai lalu pengobatan gratis.

Kemudian sarapan pagi bersama setelah itu senam pagi dan di akhiri pelepasan tim patroli yang bertujuan untuk melihat situasi dan kondisi dalam menyikapi HUT Gerakan Aceh Merdeka (GAM) bertepatan pada tanggal 4 Desember 2023.

HUT Ke-67 Kodam IM, Kodim 0108/Agara Adakan Pengobatan Massal
Pj Bupati Agara Syakir Seusai menghadiri peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Tahun Kodam Iskandar Muda (IM) Kodim 0108 Agara di Lapangan Pemuda, Minggu (3/11) mereka foto bersama. Waspada/Seh Muhammad Amin

Setelah itu, Pj. Bupati, Syakir melanjutkan kunjungan melihat dan memantau gotong- royong bersama relawan, Media, LSM, TNI/Polri, BPBD dan tim Damkar di tempat terdampak banjir di kecamatam Bukit Tusam serta berdialog bersama masyarakat setempat.

Di tempat terpisah, Plt Sekda Yusrizal ST juga hadiri bakti sosial, kesehatan, pangan murah dalam rangka pengendalian inflasi akhir tahun 2023 di lapangam Ahmad Yani, Senin (4/11).

Yusrizal mengatakan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Aceh mengadakan kegiatan operasi pasar, layanan kesehatan, pelayanan KB, donor darah, pelayanan kependudukan, pelayanan SIM keliling dan Pelaku UMKM.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Aceh Tenggara karena ada operasi pasar murah berupa beras 10kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2kg, pelayanan kesehatan gratis untuk ibu hamil dan lansia,” ujar Yusrizal.

Selanjutnya, Plt. Sekda Yusrizal berharap dengan dilaksanakannya kegiatam ini dapat mengendalikan inflasi di Kabupaten Aceh Tenggara, ketusnya.

Sementara, hadiri unsur Forkopimda Dandim 0108 Letkol. Inf. Mohammad Sujoko, Perwakilan Kapolres, Ketua MAA Thalib Akbar, Plt. Sekda Yusrizal ST, Plt. Kadis Kesehatan dr. Heri Al Hilal, Kadis Dukcapil, Abri, Kepala DPPKB, Budi Afrizal, Kadis Disdagperinaker, Rahmad Fadli dan seluruh instansi vertikal lainnya. (cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *