HUT Ke-77 Waspada, SBA Apresiasi Waspada Selaku Mitra Penting

- Aceh
  • Bagikan
HUT Ke-77 Waspada, SBA Apresiasi Waspada Selaku Mitra Penting
Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA Cut Soraya menyerahkan kado HUT ke-77 Waspada kepada Kepala Biro Waspada Banda Aceh Aldin NL,dalam kunjungan jajaran SBA ke Kantor Biro Perwakilan Waspada Banda Aceh, Kamis (11/01/24). (Waspada/T.Mansursyah)

BANDA ACEH (Waspada): Tepat di hari jadi ke-77 tahun Harian Waspada, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mengapresiasi Waspada yang telah menyajikan berita positif selama ini.

Hal itu disampaikan Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA Cut Soraya, saat mengunjungi Kantor Harian Waspada, Kamis (11/01/2024). Kunjungan rombongan SBA yang terdiri dari Vice President Stakeholder Relationship SBA, Cut Soraya, GA & Comrel Manager SBA, Tafaul Rija, Head of Media SBA, Faraby Azwany, Comrel Officer SBA, Mahdani, langsung disambut oleh Kepala Biro Perwakilan Banda Aceh, Aldin NL beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Soraya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Waspada. Di tengah kemajuan teknologi, dia yakin Waspada akan terus memunculkan ide-ide yang cemerlang dalam menyajikan berita yang akurat dan tepat kepada masyarakat.

“Kami dari jajaran SBA mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Harian Nasional Waspada. Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Waspada yang selama ini bekerjasama baik dengan SBA,” sebutnya.

Dia mengakui, Waspada selama ini tetap memberitakan yang positif dan mengedepankan cek and ricek tentang SBA. Kemajuan SBA selama ini juga tentunya tidak lepas dari peran media dalam mengabarkan ke dunia.

“Jadi peran media sangat penting, karena media merupakan corong masyarakat. Apa yang didengar dan dibaca dari media sebuah informasi yang benar,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Media PT SBA, Faraby Azwany juga mengucapkan, selamat ulang tahun ke-77 Waspada, semoga Waspada terus berjaya dan menjadi media terpercaya.

“Waspada sendiri, merupakan mitra penting bagi kami. Apapun yang dilakukan oleh SBA tanpa diinformasikan akan membal dan masyarakat tidak tau apa program dan yang sudah dilakukan,” jelasnya.

GA & Comrel Manager SBA, Tafaul Rija, juga berharap ke depannya Waspada bisa menjadi corong bagi masyarakat menyajikan pemberitaan berkualitas, kredibel dan bisa mengawal kemajuan Aceh yang lebih baik di masa yang akan datang. Serta diharapkan selalu membangun komunikasi dengan berbagai stakeholder.

Sementara itu Kepala Biro Perwakilan Aceh, Aldin NL, mengucapkan terima kasih kepada jajaran SBA yang telah berkunjung dan mengucapkan selamat hari jadi Waspada yang ke-77 tahun. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada SBA yang turut berkontribusi dalam mensuport Waspada dari dulu hingga sekarang.

“Terima kasih atas apresiasi dari SBA, dan ini tentunya menjadi semangat kami dalam menyebarkan informasi yang positif bagi masyarakat Aceh, pembangunan Aceh dan SBA terus Jaya di bumi Aceh,” tutupnya. (b02)

  • Bagikan