HUT SMSI Ke-7, Farid Harap Media Jadi Edukasi Masyarakat

- Aceh
  • Bagikan
HUT SMSI Ke-7, Farid Harap Media Jadi Edukasi Masyarakat
Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar didampingi Ketua SMSI Aceh Aldin NL bersama mitra kerja PT.Solusi Bangun Andalas (SBA) foto bersama pada acara HUT SMSI ke 7 di sebuah cafe di Banda Aceh, Kamis (07/03/24). (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI yang ke-7 di Banda Aceh, Kamis (07/03/2024).

HUT SMSI ini dihadiri oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar selaku tokoh penerima award SMSI pada tahun 2023. Selain itu juga hadir, Head of Stakeholder Management & Median Relation BSI Regional Aceh, Dian Budi Wijaksono, Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade dan pengurus SMSI Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Ketua SMSI Aceh Aldin Nl, mengucapkan terima kasih kepada mitra SMSI Aceh yang telah hadir dan memperingati HUT SMSI Aceh ke-7 tahun. Di usianya yang ke-7 tahun, jumlah peserta SMSI sudah bertambah menjadi 2.503 perusahaan pers yang bergabung dengan SMSI.

“Cuman walaupun ada beberapa yang belum terferivikasi Dewan Pers. Namun ini terus kita dorong, agar lebih maju dan berkembang,” sebutnya di sela-sela ngopi bareng bersama SMSI Aceh.

Sementara itu, Ketua DPRK Farid Nyak Umar, mengatakan suatu kehormatan bisa diundang ke acara ngopi bareng bersama SMSI Aceh. Dia mengucapkan selamat kepada SMSI Aceh, semoga diusianya yang ke-7 tahun SMSI tetap eksis dan semakin jaya dalam mengabarkan dan mengawal berita agar Aceh semakin maju.

Di samping itu, Farid juga mengharapkan media yang tergabung dalam SMSI dapat terus mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan.

“Kita juga berharap teman-teman media terus mengedukasi masyarakat agar senantiasa masyarakat lebih maju dan diperhitungkan di masa yang akan datang,” jelasnya.

Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany, mengatakan bahwa SMSI Aceh adalah salah satu mitra dari SBA. Untuk itu dia mengucapkan selamat dan mengapresiasi SMSI Aceh yang selama ini mendukung Solusi Bangun Andalas (SBA) lewat pemberitaan.

“Mudah-mudahan kerjasama kita terus dapat ditingkatkan. Dan hari ini selamat HUT ke-7, semoga makin sukses, maju dan seluruh media yang tergabung di SMSI dapat semuanya terverifikasi Dewan Pers,” tutupnya. (b02)

  • Bagikan