ICMI Aceh Galang Donasi Berbagi Paket Ramadan

Untuk Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
ICMI Aceh Galang Donasi Berbagi Paket Ramadan
Ketua ICMI Orwil Aceh Dr.Taqwaddin sedang memimpin rapat terkait rencana pembagian santunan paket Ramadan kepada kaum duafa dan anak yatim di kantor setempat, Sabtu (23/03/24). (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): ICMI Aceh akan menggalang donasi sekaligus untuk membagi santunan paket Ramadan kepada ratusan kaum dhuafa dan anak yatim yang dijadwalkan paket tersebut dibagi pada minggu ketiga Ramadan ini.

“Ya benar ICMI Aceh akan berbagi paket untuk kaum dhuafa dan anak yatim dalam bulan suci Ramadan ini,” ujar Dr H Taqwaddin Ketua ICMI Orwil Aceh didampingi Prof Rajuddin, Sekretaris ICMI Aceh, Sabtu (23/03/24).

Kata Taqwaddin, secara teknis siapa dan bagaimana pelaksanaan program ICMI Aceh Peduli Dhuafa pada tahun ini, pihaknya percayakan pada panitia yang diketuai Lailisma bersama teman-temannya

“Saya percaya pada Ibu Lailisma dan kawan-kawan, sudah profesional melakukan aksi ini. Saya berharap, pada tahun-tahun depan agar jumlah orang yang dibantu lebih banyak lagi dan distribusi pun bisa lebih luas,” pinta Dr Taqwaddin.

Sementara Ibu Lailisma mengatakan, bahwa acara penyerahan paket santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan puasa ini.

“Kami berharap pada tahun ini, ICMI Aceh bisa membagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim minimal sejumlah 150 paket. Syukur-syukur bisa lebih banyak,” ujar Lailisma, tokoh perempuan Aceh yang juga mantan Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan Setda Aceh yang pertama.

Lailisma menyebutkan, bahwa hingga hari ini semua paket yang akan dibagikan, dari kalangan internal ICMI. “Kami juga berharap, ada pihak eksternal yang mau mendonasikan infaq atau shadaqahnya melalui Program ICMI Aceh Peduli. Bagi yang berkenan, silakan menstranfer donasinya ke Rek BSI No Rek 7167274336 atau ke rek Bank Aceh No Rek 01002030035948 a.n. Ibu Djusiah. Insya Allah ICMI Aceh akan amanah terhadap dana yang bapak ibu donasikan,” pungkas Lailisma.(b02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *