IDI Cabang Kota Langsa Salurkan Bantuan Korban Banjir

- Aceh
  • Bagikan
IDI Cabang Kota Langsa Salurkan Bantuan Korban Banjir

LANGSA (Waspada) : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Langsa menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kota Langsa, Minggu (6/11) petang.

IDI Cabang Kota Langsa Salurkan Bantuan Korban Banjir
Ketua IDI Cabang Kota Langsa, dr. Helmiza Fahry, Sp.OT menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kota Langsa, Minggu (6/11) petang. Waspada/Rapian

Ketua IDI Cabang Kota Langsa, dr. Helmiza Fahry, Sp.OT didampingi para pengurus IDI lainnya langsung menyasar kebeberapa posko pengungsi untuk menyalurkan bantuan seperti di Gampong Sidodadi, Gampong Pondok Pabrik, dan Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama.

“Alhamdulillah hari ini saya dan para pengurus IDI Kota Langsa menyalurkan bantuan sembako bagi saudara kita yang terdampak banjir,” ungkap dr Helmiza yang juga Direktur RSUD Langsa itu.

Sambungnya, bantuan ini adalah hasil penggalangan dari semua dokter yang tergabung dalam wadah IDI Cabang Kota Langsa sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap korban banjir yang tengah melanda Kota Langsa maupun Aceh Tamiang.

Hal lain, kata dr Helmiza, sedikit bantuan yang kami salurkan ini kiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir akibat intensitas hujan yang tinggi dan luapan Krueng Langsa dalam beberapa hari yang lalu.

“IDI dari rakyat dan bekerja untuk rakyat, bangkit bersama, inilah slogan kita dan bantuan ini juga bagian kepedulian diantara sesama kita,” imbuhnya.

IDI Cabang Kota Langsa Salurkan Bantuan Korban Banjir

Adapun bantuan dari seluruh dokter yang tergabung di IDI Cabang Kota Langsa berupa sembako seperti minyak goreng, beras, mie Instan, gula, teh dan susu.

“Kiranya musibah banjir ini menjadi iktibar kita bersama dan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini, semoga banjir segera berlalu,” tandas dr Helmiza. (crp).


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *